Gantikan Lee Hongki, B.I dan Kim Dong Hyuk iKON Perdana Jadi DJ Radio
Selebriti

Simak keseruan iKON saat B.I dan Donghyuk saat jadi DJ radio belum lama ini.

WowKeren - Akhir Januari lalu iKON baru saja comeback dengan album ke dua mereka "Return". Mereka kini tengah sibuk hadir di acara TV dan radio.

Pada Senin (19/2) lalu, dua member iKON, B.I dan Kim Dong Hyuk berkesempatan menggantikan Lee Hongki di KBS Cool FM "Lee Hong Ki Kiss the Radio". Sementara member lainnya hadir sebagai tamu.

B.I dan Donghyuk mengungkapkan perasaan mereka untuk menjadi DJ radio pertama kalinya. B.I merasa khawatir karena dia bukanlah orang yang pandai berbicara.

"Aku khawatir. Aku bukan pembicara yang hebat," ujar B.I. "Jadi aku tidak yakin bagaimana aku harus melakukannya."

Sedangkan Donghyuk membeberkan bahwa menjadi DJ adalah keinginan terpendamnya. Bahkan ia ingin menjadi DJ tetap di suatu acara radio.

"Aku ingin menjadi seorang DJ, jadi ini suatu kehormatan untuk bisa melakukannya hari ini," cerita Donghyuk. "Dari ambisiku, aku ingin menjadi DJ tetap khusus. Aku lebih gugup daripada siaran pertama kami."

Member lainnya mengatakan khawatir sekaligus merasa nyaman saat tahu B.I dan Donghyuk akan menjadi DJ. Tetapi mereka yakin, kedua member tersebut akan melakukannya dengan baik.


"Ini sedikit lebih nyaman karena dua anggota iKON adalah DJ. Kami juga khawatir, tapi jika mereka fokus, pasti akan baik-baik saja," ujar iKON. "Mereka mungkin membuat kesalahan, tapi karena tamunya menawan, tolong buat ini jadi menyenangkan."

Dalam acara tersebut, iKON juga bercerita tentang libur Imlek mereka. Jinhwan mengatakan ingin sekali pulang tapi tidak bisa. Jadi, ia hanya menghabiskan liburannya di asrama mereka.

"Kami mendapat liburan terakhir, tapi tidak ada pesawat ke Jeju yang tersisa, jadi aku tidak bisa pulang," cerita Jinhwan. "Aku pergi bermain bowling bersama manajer kami. Aku menghabiskan liburan di asrama."

Selain itu, mereka memilih anggota mana yang akan dipilih jika mereka adalah penggemar iKON. "Aku rasa akan menjadi penggemar karena energinya," terang Bobby saat memilih Jinhwan.

Sedangkan Junhoe memilih Yunhyeong. "Aku adalah orang yang malas, jadi ketika aku melihat orang-orang yang bekerja keras, aku akan merasakan pesonanya," ujar Junhoe saat mengutarakan alasannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru