Anaknya Masih Bayi, Jevin Julian Tulis Pesan Bijak Soal Media Sosial
Selebriti

Seperti ini pesan bijak Jevin Julian soal media sosial untuk anaknya yang masih bayi...

WowKeren - Media sosial bisa saja memberikan dampak yang berbeda bagi penggunanya. Banyak hal positif yang bisa dilakukan di media sosial. Tapi tak jarang juga media sosial menimbulkan masalah serius, bahkan harus diselesaikan di jalur hukum.

Bahaya media sosial ini rupanya sudah disadari oleh Jevin Julian. Baru saja menjadi ayah, Jevin memberikan pesan bijak soal media sosial kepada putranya, Nord Kiano Julian. Ia berpesan agar anaknya bisa menggunakan media sosial dengan bijak nantinya.

"Dear Nord, jika nanti di masa depan sosial media masih ada, pastikan kamu menggunakan media sosial dengan positif," tulis suami Rini Wulandari itu mengiringi foto Nord. "Aku tahu kamu akan menjadi anak yang baik."

Postingan ini pun langsung disambut positif oleh netter di media sosial. Tak sedikit netter yang memuji DJ tampan itu sebagai ayah idaman. Di sisi lain, ada juga netter yang menganggap postingan Jevin ini sebagai sindiran cerdas untuk haters di media sosial.

"Ayah idaamaaan," tulis netter. "Nord pasti akan tumbuh menjadi anak yang baik karena dikelilingi orang tua & keluarga yg hebat dan yang pasti yg selalu berfikir positive," seru lainnya. "Sindiran for netizen julid," celetuk netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru