Pernah Jadi Guru SD, Imutnya Ryu Jun Yeol Heboh Bertemu Muridnya
Selebriti

Unyu banget, begini reaksi Jun Yeol saat bertemu dengan muridnya yang kini sudah dewasa...

WowKeren - Ryu Jun Yeol termasuk salah satu aktor yang namanya sangat dikenal di Korea. Namun sebelum jadi aktor populer seperti sekarang, Jun Yeol diketahui pernah bekerja sebagai seorang pengajar.

Baru-baru ini, seorang netter mengejutkan publik dengan postingannya. Netter tersebut mengunggah foto dan video yang menampilkan Jun Yeol saat bertemu dengan salah satu muridnya.

Netter ini juga mengunggah foto-foto Jun Yeol saat berada di kelas dan mengajar ekstrakurikuler teater di sebuah SD. Dalam video yang diunggahnya, Jun Yeol yang saat itu menghadiri konferensi pers tampak turun panggung dan menyapa seseorang.


Bak teman lama, Jun Yeol tampak sangat bahagia bertemu dengan muridnya itu. Netter pun terharu melihat momen manis Jun Yeol bersama muridnya yang kini beranjak dewasa.

"Woaaah, bahkan dia masih mengingat nama muridnya. Jun Yeol memang keren!" kata netter. "Aku bukan fans Jun Yeol, tapi melihat ini aku ikut terharu," sambung lainnya. "Sepertinya Jun Yeol guru yang baik ya, imut banget," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait