Demi Kepuasan, Cita Citata Akui Tak Masalah Habiskan Ratusan Juta untuk Hal Ini
Selebriti

Hal apa yang dilakukan Cita Citata hingga habiskan dana ratusan juta rupiah?

WowKeren - Selebriti Tanah Air sering diidentikan dengan kemewahan. Sejumlah selebriti bahkan rela merogoh kocek dalam untuk mendapatkan barang fashion tertentu. Hal itu dilakukan demi memenuhi kepuasan mereka dan menunjang penampilan sebagai selebriti.

Budget fantastis juga ikut disiapkan oleh Cita Citata. Pelantun hits "Aku Mah Apa Atuh Itu" mengaku sering menghabiskan uang ratusan juta demi memenuhi kepuasannya. Bukan untuk barang fashion, Cita menganggarkan biaya ratusan juta untuk berlibur.

"Iya aku sih better budgeting untuk jalan-jalan daripada untuk tas miliaran," kata pedangdut bertubuh mungil itu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/3). "Kalau masih puluhan (juta untuk tas) sih oke, karena kan kebutuhan juga itu reward untuk diri kita sih."


Cita mengaku tak masalah menghabiskan ratusan juta untuk liburan. "Ya aku rasa sih kalaupun ratusan (juta untuk liburan) enggak ada masalah. Kalau kita puas dan pulang juga dapat sesuatu refresh apa segala macam, otak jadi fresh kerjaan jadi semangat lagi, enggak ada masalah," lanjutnya.

Sementara itu, Cita mengaku berencana mengunjungi empat negara tahun ini. "Tahun ini udah ada rencana empat negara. Jepang rencana aku akhir tahun pengennya ke Eropa lagi. Tapi September ini aku mau ke Amerika lagi," pungkas Cita.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru