BoA Bahas Pertemuan Pertamanya dengan Key Setelah Jonghyun Meninggal Dunia
Selebriti

BoA mengungkap bagaimana ia memperlakukan Key setelah Jonghyun meninggal dunia.

WowKeren - Sebelumnya, Key SHINee cukup rajin nongol di variety show BoA yang bertajuk "Keyword #BoA". Namun penyanyi kelahiran 1991 tersebut sempat absen di beberapa episode.

Rupanya terungkap kalau Key absen karena berduka atas meninggalnya Jonghyun. Setelah Key cuti selama sebulan, BoA akhirnya bertemu lagi dengan rekan satu agensi sekaligus penggemar setianya itu.

"Aku akan bertemu Kibum (nama asli Key) untuk pertama kalinya setelah beberapa lama," kata BoA. "Aku merindukanmu, Kibum".


Dalam wawancaranya, BoA mengungkap kalau ia sudah melihat postingan Instagram Key. Dalam postingan tersebut, pelantun "Tell Me What to Do" itu meminta agar ia tak diperlakukan dengan berbeda.

"Aku baca kalau dia tidak ingin diperlakukan berbeda jadi aku tahu aku harus memperlakukannya dengan cara yang sama (seperti sebelum Jonghyun meninggal)," ujar BoA. "Sebenarnya aku merasa lebih nyaman setelah tahu Key menginginkan itu."

Seperti yang Key inginkan, BoA tidak menanyakan pertanyaan apapun ataupun memperlakukannya dengan cara berbeda. Keduanya pun menikmati perjalanan terakhir mereka ke Pulau Jeju bersama-sama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait