Jadi Pengantin Baru, Putri Marino Buatkan Makanan Kesukaan Chico Jericho
Selebriti

Apa makanan favorit Chico Jericho yang dibuatkan oleh Putri Marino?

WowKeren - Pernikahan Chico Jericho dan Putri Marino telah berjalan selama lima hari. Publik pun masih penasaran dengan kehidupan Chico dan Putri sebagai pengantin baru.

Meski baru menikah, bulan madu Putri dan Chico terhalang oleh jadwal promosi film masing-masing. Akan tetapi, baik Chico dan Putri tetap menikmati waktu mereka sebagai pengantin baru.

Kali ini, Putri membeberkan kegiatannya saat bersama Chico di rumah. Rupanya, aktris berusia 24 tahun ini memiliki kemampuan memasak yang bagus. Putri mengaku sering membuatkan makanan kesukaan sang suami.

"Dia suka spageti, dia suka makanan pedas kayak sambel-sambelan," ungkap Putri saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/3). "Apalagi emang dia suka banget kalau aku masakin sambal matah khas Bali, sama sambal terasi."


Lebih lanjut, Putri menyebutkan bahwa Chico memang suka makan. Apapun makanan yang dimasak oleh Putri, Chico pasti memakannya dengan lahap.

"Dia tuh emang suka banget sama makan sih," lanjut Putri. "Masakan apa pun yang super simpel kayak tumis kangkung itu pasti dia makan juga."

Rupanya, Putri juga mengaku telah memasak untuk Chico sejak mereka berpacaran. Selain itu, bintang film "Jelita Sejuba" ini juga mengaku telah menunjukkan kebiasaan buruk masing-masing sebelum menikah.

"Aku sih sifat uniknya, dia sudah tahu sebelum kita nikah, dan aku juga nunjukin ini lho diri aku," ujar Putri. "Memang, ya, gini jelek-jeleknya, yang ngupil di depan dia dan segala macem."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru