Pacaran Kilat, Ini Syarat Putri Marino Sebelum Dinikahi Chico Jericho
Selebriti

Putri juga mengemukakan alasannya berikut ini memilih Bali sebagai lokasi pernikahan.

WowKeren - Pengantin baru Chico Jericho dan Putri Marino baru saja menikah pada 3 Maret lalu. Masa pacaran yang sangat singkat, 3 bulan tidak menyurutkan langkah mereka untuk segera mengikat janji suci sehidup semati. Namun tidak banyak yang tahu jika sebelum menikah, Putri Marino memiliki syarat kepada Chico Jericho sebelum menikahinya.

Wanita cantik ini rupanya meminta agar proses pacaran setelah menikah saja. Pasalnya, Putri memiliki prinsip tidak ingin pacaran lama-lama dan ingin segera menikah. Pacaran bisa dilakukan setelah menikah secara resmi.

"Aku tipikal pengin nikah aja. Pengin berkeluarga, punya keluarga sendiri. Sama Chico memang punya visi yang sama dan enggak mau pacaran lama-lama. Ketika pacaran emang pengin langsung nikah," kata Putri Marino di sela-sela perilisan trailer film "Jelita Sejuba" di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Maret. "Pacarannya setelah nikah aja," lanjutnya.


Karena Chico Jericho memiliki visi yang sama, maka Putri akhirnya menerima lamaran aktor tampan tersebut. Selain itu, di mata Putri sosok Chico Jericho termasuk sangat dewasa dan bertanggungjawab. "Punya visi yang sama, yaudah kita nikah. Chico sosok yang mandiri, sangat sayang sama keluarganya dia, tanggung jawab, pekerja keras, dia tahu apa yang dia mau, kita sama-sama saling jatuh cinta dan saling sayang, jadi yaudah nikah aja," kata Putri memuji sang suami.

Selain itu, Putri juga memiliki alasan menjadikan Bali sebagai lokasi pernikahannya. "Karena aku orang Bali. Keluarga aku banyak di Bali. Chico bilang yaudah kita nikah di Bali aja," jelas Putri. "Kita suka dengan suasana di Bali, pengin nikah di pinggir pantai jadi yah di Bali," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru