Atas Nama T.O.P Big Bang, Fans Tiongkok Donasi Buku dan Bangun Perpustakan di Pedesaan
Selebriti

Simak kegiatan mulia yang dilakukan fans T.O.P di Tiongkok berikut ini.

WowKeren - T.O.P Big Bang saat ini sedang vakum di dunia hiburan karena menjalani pelayanan wajib militer. Tak ada kegiatan di dunia hiburan, tidak membuat penggemar T.O.P hilang.

Terdengar kabar bahwa penggemar T.O.P di Tiongkok, yakni "TOPICSH" mengadakan kegiatan amal. Mereka mendonasikan buku bahkan membangun perpustakaan atas nama T.O.P di pedesaan Tiongkok, tepatnya di sebuah SD provinsi Sichuan

Aksi ini dimulai sejak Februari tahun 2017 untuk merayakan ulang tahun T.O.P pada bulan November. Menurut laporan, pada Maret 2018, perpustakaan yang diberi nama "Perpustakaan Choi Sunghyun (nama asli T.O.P)" ini telah mengumpulkan sejumlah 900 buku dari tujuan awal 1500.


Klub penggemar tersebut menerima sumbangan buku terutama sastra dan cerita anak-anak. Buku tersebut boleh berbahasa Tiongkok maupun Inggris untuk anak berusia 5 hingga 12 tahun.

Telah banyak klub penggemar yang mengadakan acara amal dengan berbagai cara atas nama idola mereka. Hal ini merupakan perbuatan yang sangat mulia karena selain mendukung idola, juga dapat membantu orang-orang yang membutuhkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru