Diminta Rujuk oleh Anak-Anak, Begini Reaksi Sahrul Gunawan
Selebriti

Seperti apa sikap Sahrul Gunawan saat diminta rujuk oleh anak-anaknya? Simak berikut ini...

WowKeren - Sahrul Gunawan sepertinya belum begitu beruntung dalam hal percintaan. Setelah bercerai dari Indriani Hadi, Sahrul sempat menjalin kasih dan berencana menikah dengan Amanda Restiani. Namun rencana pernikahan tersebut gagal dan Sahrul kini masih sendiri.

Melihat kondisi ini, ketiga anak Sahrul rupanya sempat menyarankan agar sang ayah rujuk dengan Indriani Hadi. Tentu saja pernyataan itu membuat Sahrul tidak bisa berkata-kata. Ia mengaku memiliki masalah sendiri dengan Indriani yang sulit dipahami oleh anak-anak mereka.


"Pas begitu kumpul, mereka (anak-anak) diskusi gitu. Mereka bilang, 'Sudah deh, papa sama mama lagi deh'," kata Sahrul ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/3). "Karena ketiga-tiganya anak ngomong begitu, terus aku yang susah untuk ngomong. Kita (Sahrul dan Indriani) diam saja."

"Kita kan orangtua punya problem sendiri yang enggak bisa dijelaskan ke mereka," lanjutnya. "Kalau saya prinsipnya, daripada paksakan untuk sama-sama malah jadi luka yang kedua untuk anak-anak, mendingan seperti sekarang saja. Kalau habis jalan-jalan berlima, untungnya mereka sudah tahu kalau kami sudah punya kehidupan sendiri-sendiri gitu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru