Rayakan Ulang Tahun Suga, Member BTS Ramaikan Twitter dengan Unggah Foto dan Video Ini
Selebriti

Simak keseruan member BTS rayakan ulang tahun Suga di medsos.

WowKeren - Pada Jumat (9/3), Suga Bangtan Boys merayakan ulang tahun yang ke 25 tahun (26 tahun di Korea). Ritual yang selalu dilakukan BTS saat ada yang berulang tahun adalah menyebar foto aneh member tersebut.

Penggemar BTS dihibur dengan berbagai foto Suga yang diunggah oleh member lainnya melalui akun Twitter resmi mereka, @Bts_twt. Pada unggahan pertama, terdapat video yang menunjukkan J-Hope sedang memegang kue ulang tahun di depan sebuah pintu.

"Apakah dia sedang tidur?" tanya Rap Monster dalam video itu. "Oh dia keluar." Kemudian mereka bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun saat Suga membuka pintu.

Selain itu, Jimin mengunggah video saat Suga sedang melakukan latihan dance. Suga tampak mengenakan baju dan celana hitam dalam video itu. Setelah menunggu saat yang tepat, Suga mulai bergerak memamerkan kemampuan dancenya.

Namun, sepertinya Suga tak senang akan unggahan itu. Ia memposting tulisan untuk Jimin, "Aku menari dengan baik, kenapa tertawaㅡㅡaku sedang berlatih dan kamu membuatku kaget kekekekekekkekekekeke -SUGA-".

"Bukan begitu, benar-benar.. bukankah aku menari lebih baik dari dugaan?" lanjut Suga dalam tweet selanjutnya. "Jangan tertawa parkjiminie.. aku bukan dance line."

Jimin pun membalas tweet tersebut dengan membenarkan pernyataan Suga. "Enngg aku setuju keke kamu menari dengan baik kekeke ketika aku melihatnya lagi, akupun kaget kekeke."


Melihat jawaban itu, Suga sepertinya makin tak senang dan berkata akan menghampiri Jimin. "Iya, sekarang aku akan datang kepadamu," tulis Suga dengan emoticon senyum, tapi perkataannya tetap terlihat menyeramkan.

Member lainnya ikut menambah keramaian ulang tahun Suga. J-Hope mengunggan foto suga yang terlihat lucu dengan menggunakan kostum RJ (karakter di BT21).

Sementara Jin mengunggah foto saat Suga seakan menarik kereta untuknya. Salah satu member memposting screenshot yang menampilkan Suga saat berpose aneh.

Penggemar pun sontak beramai-ramai ikut membagikan foto aneh Suga yang mereka miliki untuk ikut memeriahkan ulang tahun idola mereka. Kebiasaan para member BTS ini selalu ditunggu ARMY (sebutan untuk fans BTS) setiap tahunnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait