Dinilai Sempurna, Dokter Oplas Kesulitan 'Bikin' Hidung Mirip Lee Hyori
Selebriti

Usut punya usut, banyak yang ingin melakukan oplas hidung agar mirip dengan milik Lee Hyori...

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Lee Hyori? Solois yang satu ini memang sangat populer di kalangan fans berkat suara indahnya dan aura seorang bintang yang dimilikinya.

Bukan hanya itu, wajah cantik Hyori pun banyak membuat para penggemarnya meleleh, terutama di bagian hidung yang dinilai sangat cantik. Baru-baru ini, topik seputar kecantikan Hyori dan hidung mancungnya kembali dibahas netter.

Saking indahnya, banyak wanita ingin melakukan operasi plastik agar hidungnya mirip Hyori. Menurut kabar, hidung mirip Lee Hyori jadi bentuk yang paling banyak diminati di klinik oplas. Sayangnya, para dokter bedah merasa kesulitan saat diminta melakukan oplas hidung mirip Hyori.


Cantik alami tanpa oplas, netter pun dibuat kagum dengan Hyori. Sudah lewat masa keemasannya, kecantikan Hyori yang tak pudar dibanjiri pujan netter.

"Asli dia benar-benar cantik di era legendarisnya. Yang mengejutkan, dia tetap cantik hingga saat ini!" kata netter. "Dia punya vibe wanita barat. Cantik banget!" sambung lainnya. "Wajahnya sangat unik. Apalagi bagian hidung dan bibirnya membuatnya makin eksotik," puji lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait