Tato 'Raksasa' di Punggung Ben Affleck Ternyata Asli, Fans Heboh
Selebriti

Sejumlah penggemar mengkritik Ben karena membuat tato sebesar itu di punggungnya dan menutupinya selama ini.

WowKeren - Dua tahun yang lalu, aktor pemeran Batman yakni Ben Affleck membantah bahwa ia memiliki tato berukuran besar di punggungnya. Namun baru-baru ini, sejumlah foto yang tersebar di media sosial menunjukkan bahwa tato raksasa tersebut benar-benar asli.

Hal ini terungkap saat aktor berusia 45 tahun tersebut memamerkan tatonya di Hawaii. Bintang "Justice League" itu tampil dengan bertelanjang dada pada Kamis (15/3) untuk persiapan filmnya mendatang, yaitu "Triple Frontier".


Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (20/3), Ben tampak santai memamerkan tato berbentuk burung phoenix berwarna-warni yang hampir menutupi seluruh punggungnya. Tak sendirian, ia juga bergabung dengan beberapa rekannya seperti Charlie Hunnam, Oscar Isaac dan Garrett Hedlund.

Ben sendiri pertama kali menunjukkan tato raksasa tersebut pada Desember 2015 lalu. Kala itu, ia tengah melakukan proses syuting "Live by Night". Aktor "Gone Girl" tersebut diduga membuat tato itu pasca Jennifer Garner mengajukan cerai kepadanya setelah 10 tahun membina rumah tangga.

Namun saat itu Ben membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa tato di punggungnya adalah palsu. Ia juga mengaku membuat tato itu akibat tuntutan peran dalam sebuah film.

"Aku memiliki beberapa tato... Tapi aku mencoba membuatnya di tempat yang tidak perlu usaha untuk menutupinya," kata Ben kala itu. "Tato-tato itu adiktif, membuatku ketagihan selama beberapa waktu."

Menanggapi hal ini, para penggemar pun langsung heboh. Banyak yang mengkritik Ben karena membuat tato sebesar itu di punggungnya dan menutupinya selama ini. Namun ada pula sejumlah penggemar yang memberikan dukungan kepada aktor tersebut.

"Aku tahu! Tato bodoh di punggung Ben Affleck itu asli. Apa yang dia pikirkan !!!" komentar seorang penggemar. "Jangan mengejek tato Phoenix Ben Affleck. Itu melambangkan bagaimana dia bangkit dari abu, terlahir kembali sebagai seorang pria dengan tato yang menyebalkan," komentar penggemar lain. "Aku telah mengikuti 'drama tato' Ben Affleck yang lebih menarik dibandingkan penyelidikan (Robert) Mueller," imbuh yang lain.

Bukan hanya para penggemar yang merasa kecewa dengan tato raksasa itu. Sebelumnya, Jennifer Garner juga pernah mengatakan kepada Vanity Fair bahwa ia sangat keberatan dengan tato tersebut.

"Apa kau tahu apa yang dikatakan (orang-orang) di kampung halamanku soal (tato) itu? Berkatilah hatinya," kata Jennifer kala itu. " Burung phoenix bangkit dari abu, apakah aku abunya? Aku tersinggung, aku menolak menjadi abu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...