Dikabarkan Dekat dengan Young Lex, Marion Jola Ternyata Pacari Dokter Muda?
Selebriti

Setelah publik dihebohkan dengan modus Young Lex padanya, kini Marion Jola mengunggah foto dokter muda di Instagram Stories miliknya.

WowKeren - Nama Marion Jola makin dikenal publik sejak kemunculannya di ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" season 9. Gagal masuk lima besar, Marion tetap melangkahkan kakinya di industri musik Indonesia.

Cantik dan berbakat membuat publik bertanya-tanya soal siapa kekasih Marion. Sebelumnya, ia dan Young Lex sempat digosipkan dekat karena saling membalas komentar di Instagram.

Belum lama ini, Marion mengunggah foto seorang pria melalui Instagram Stories miliknya pada Senin (19/3). Dalam foto tersebut terlihat seorang pria dengan jas putih khas dokter muda yang sedang duduk di mobil sambil memalingkan wajahnya dari kamera. Marion tak lupa membubuhkan stiker di wajah pria tersebut.


Sayangnya, Marion belum memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan dokter muda tersebut. Netter bahkan masih sibuk berkomentar soal rapper Young Lex yang dianggap sedang jatuh hati dengan Marion.

"@young_lex18 kyk nya naksir sm @lalamarionmj soalnya kok nimbrung mulu di kolom komentar.hahahaha," tulis akun @mellyda5***. "@lalamarionmj dimodusin younglex lala haha," tambah akun @muhammad_aidilpa***.

"lo ganjen banget s lek @young_lex18," ujar akun @din.***. "@young_lex18 akhirnya nanti jadian gara2 dicengin @lalamarionmj," tambah akun @heutsch_d***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait