Diam-Diam Sudah Punya Kekasih, Angelina Jolie Dirumorkan Siap Menikah Lagi
Selebriti

Seorang sumber mengatakan bahwa upacara pernikahan akan dilangsungkan pada akhir Juli atau awal Agustus.

WowKeren - Tampaknya Angelina Jolie tidak akan melajang untuk waktu yang lama setelah berpisah dari Brad Pitt dua tahun silam. Aktris berusia 42 tahun ini dikabarkan diam-diam berkencan dengan miliarder Inggris selama lebih dari setahun.

Dilansir Aceshowbiz pada Kamis (22/3), seorang sumber mengatakan bahwa Angelina siap menikahi kekasih barunya tersebut. "Ada seorang miliarder Inggris yang dia diam-diam berkencan dengannya (Angelina) selama lebih dari satu tahun," ungkap sumber itu.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa hubungan Angelina dan kekasihnya secara bertahap menjadi cinta sejati. "Secara bertahap, cinta mereka berkembang menjadi cinta sejati," lanjut sumber itu.

Aktris "Maleficent" itu juga disebut berencana untuk menikahi kekasih rahasianya secepat mungkin setelah perceraiannya selesai. Angelina dilaporkan merencanakan pernikahannya pada musim panas ini di London.

"Dia mengambil semua langkah yang diperlukan, secepatnya menyelesaikan perceraiannya dari Brad dan memindahkan enam anak mereka ke Amerika Serikat beberapa bulan sebelum upacara (pernikahan)," lanjut sumber itu.

Seperti yang diketahui, Angelina memang belum resmi bercerai dari Brad Pitt. Keduanya memang memutuskan untuk berpisah sejak 2016 silam namun perceraian mereka belum disahkan oleh pengadilan.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Angelina begitu jatuh cinta kepada kekasihnya sehingga ingin segera menikah. Bahkan keenam anaknya juga bersemangat saat tahu sang ibu akan menikah lagi.

"Sebenarnya, Angelina begitu jatuh cinta sehingga dia yang mengusulkan!" imbuh sumber itu. "Meskipun anak-anak menyayangi Brad, mereka sangat setuju dan bersemangat jika Angelina menikah lagi."

Sumber lain mengatakan bahwa anak-anak tersebut terlibat dalam penyusunan upacara pernikahan yang kabarnya akan dilangsungkan pada akhir Juli atau awal Agustus. "Mereka akan sangat terlibat dalam menyusun upacara, yang akan diadakan pada akhir Juli atau awal Agustus di rumah besar yang disewa oleh keluarga di luar London," ujar sumber itu.

Brad Pitt sendiri kabarnya tidak diundang dalam acara pernikahan tersebut, namun sang aktor dilaporkan telah memberikan restunya. "Dia (Brad) mungkin tidak ada dalam daftar tamu, tetapi teman-teman Brad mengatakan bahwa Angelina layak mendapatkan kebahagiaan bahkan jika itu tidak bersamanya," lanjut sumber itu.

Jika rumor ini benar, maka ini akan menjadi pernikahan keempat Angelina. Aktris sekaligus sutradara tersebut diketahui pernah menikah dengan aktor Inggris Jonny Lee Miller pada tahun 1996 sebelum mengajukan perceraian pada Februari 1999. Kemudian ia menikah lagi dengan aktor Billy Bob Thornton pada Mei 2000 dan berpisah pada tahun 2003.

Setelahnya, Angelina menjalin hubungan dengan Brad sejak 2006. Keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2014 dan mengumumkan perpisahan pada September 2016.

You can share this post!

Related Posts