Sungjae Ungkap Saran dari Penyanyi Veteran Ini Menyentuh Hatinya
Selebriti

Simak penuturan Sungjae soal apa yang membuatnya dapat fokus pada hal yang ia lakukan saat ini, kira-kira apa?

WowKeren - Idol yang terkenal dari grup BTOB, Sungjae saat ini sedang aktif melebarkan sayap di dunia akting. Semenjak berperan dalam drama "School 2015" ia kemudian tampil dalam drama populer "Goblin".

Kini wajah tampan Sungjae juga dapat dinikmati dalam beberapa acara TV seperti, "The Butler" dan "Master in the House". Ia baru-baru ini terlihat menghiasi halaman pada majalah Grazia.

Pemotretan ini bertajuk "Satu hari di Hidup Yook Sungjae". Ia tampak tampan dengan menggunakan berbagai busana berbeda. Dalam sesi wawancara Sungjae sempat berbicara tentang penampilannya di "Master in the House".


Saat disuruh memilih bintang tamu mana yang paling berkesan ia menyebutkan nama penyanyi Jeon In Kwon. Sungjae mengatakan penyanyi veteran tersebut membantunya untuk lebih mempercayai dirinya sendiri.

"Sarannya yaitu 'selama kamu melakukan apa yang perlu kamu lakukan, waktumu akan datang' masih terngiang dalam hatiku," tutur Sungjae. "Dia membantuku menyadari bahwa aku tidak perlu merasa cemas atau terburu-buru ketika hal-hal tidak berjalan seperti apa yang aku harapkan. Itu sesuatu yang mengingatkanku dan membantuku tetap fokus."

Selain itu, pria kelahiran tahun 1995 ini juga membicarakan mengenai kariernya di dunia musik. Ia mengatakan ingin sekali untuk merilis lagu ciptaannya sendiri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait