Irene Buka-Bukaan Serunya Liburan di Bali Bersama Keluarga, Seperti Apa?
Selebriti

Irene ceritakan serunya liburan di Bali saat pesta kejutan ulang tahunnya hari Minggu (25/3) kemarin.

WowKeren - Setelah Yeri, Irene juga merayakan pesta ulang tahun kejutan bersama sejumlah penggemarnya yang beruntung. Berdiri sendiri didepan sambil menyapa para penggemarnya, Irene sempat merasa gugup karena tak ditemani member Red Velvet lainnya.

Banyak topik yang dibicarakan Irene bersama para penggemarnya. Salah satunya adalah liburannya bersama keluarga di Bali beberapa waktu lalu.

Irene mengaku berlibur selama 7 hari di Bali bersama ibu, nenek, serta adik perempuannya. "Aku ke Bali bersama ibu, nenek, dan adikku. Aku menyukai liburan ini karena aku bisa melihat ibuku seperti seorang anak perempuan, ibu dan wanita muda," ujar Irene.


Namun ia mengaku tak menikmati jalan-jalan di Bali selama 3 hari dari liburannya tersebut. Bukan karena bosan, Pelantun lagu "Bad Boy" ini bersama adiknya ternyata merasa bersalah karena ketagihan makan seafood. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk ke gym hotel dan lakukan olahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Bangganya kunjungi Bali, Irene juga pamerkan foto-fotonya saat berada di pulau tersebut. Sayangnya foto-foto ini hanya diketahui oleh para penggemar yang telah hadir di pesta kejutan Irene. Wah seru ya liburannya Irene.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru