'Aquaman' Tak Kunjung Rilis Trailer, Begini Tanggapan Sutradara James Wan
Film

James menegaskan bahwa proses penyuntingan efek visual berjalan lambat sehingga trailer 'Aquaman' belum dirilis hingga kini.

WowKeren - "Aquaman" akan menjadi satu-satunya film DCEU yang dijadwalkan rilis pada tahun 2018. Namun sayangnya, hingga kini belum ada satupun trailer yang dirilis. Tentu saja hal ini membuat para penggemar bertanya-tanya.

Menjawab rasa penasaran tersebut, sutradara James Wan pun akhirnya memberikan pernyataan resmi melalui akun Twitter miliknya pada Sabtu (24/3). Sutradara tersebut juga mengungkapkan apa yang telah direncanakannya untuk "Aquaman". Ia juga membantah rumor yang menyebutkan bahwa trailer film ini akan dirilis pada pekan lalu namun tak kunjung tiba.

"Hai semuanya, biasanya aku selalu melakukan yang terbaik untuk menghindari berbagai gangguan di internet (terutama gangguan yang dibuat-buat)," tulis James. "Tapi sebenarnya tidak pernah ada teaser-trailer yang diijadwalkan keluar akhir pekan ini- terlepas dari klaim beberapa orang."

Dalam unggahannya lainnya, sutradara yang juga pernah mengarahkan "The Conjuring" tersebut menegaskan bahwa proses penyuntingan efek visual berjalan lambat. Tim produksi tengah berusaha untuk merampungkannya secepat mungkin. Oleh karena itu trailer "Aquaman" belum dirilis hingga kini.

Lebih lanjut, James juga meyakinkan bahwa ia dan seluruh tim produksi tengah berusaha menyuguhkan trailer perdana yang menakjubkan. "Aku dapat meyakinkan kalian bahwa kami bekerja tanpa henti di bawah gelombang (tekanan) ."


Dilansir Entertainment Weekly pada Senin (26/3), James juga sempat mengungkapkan bahwa cerita komik "Aquaman" terlihat seperti lelucon baginya. Namun rupanya ia justru tertarik untuk menunjukkan sesuatu yang lain dalam film ini.

"Aquaman sempat menjadi lelucon di dunia komik, tapi semakin aku memikirkannya, semakin aku berpikir betapa kerennya (cerita) itu. Mari menerima karakter yang diolok-olok semua orang dan melakukan sesuatu yang sangat menarik dengannya," kata James kala itu.

Sementara itu, karakter Aquaman mengawali debut pertamanya dalam film "Batman V Superman: Dawn of Justice" pada tahun 2016 lalu. Aquaman juga muncul kembali dalam film "Justice League" pada tahun 2017 untuk mengenalkan karakternya lebih jauh.

"Aquaman" sendiri akan menyuguhkan akting dari berbagai aktor dan aktris ternama seperti Jason Momoa, Amber Heard, Nicole Kidman, Dolph Lundgren dan masih banyak lagi. Jika tidak ada halangan, film ini rencananya akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait