Inikah Bukti Irene Red Velvet Kembaran Tae Yeon, Tiffany dan Yuri SNSD?
Selebriti

Lihat sendiri foto yang seakan membuktikan kalau Irene adalah perpaduan Tae Yeon, Tiffany dan Yuri.

WowKeren - Baru-baru ini, Irene Red Velvet memamerkan video dirinya yang sedang berada di salon lewat akun Instagram resmi @redvelvet.smtown. Dalam video, penyanyi kelahiran 1991 itu terlihat berambut pendek sebahu.

Menariknya, video tersebut membuat netter semakin menyadari kemiripan Irene dengan senior-senior satu agensinya. Rupanya di mata netter, pelantun "Bad Boy" tersebut terlihat mirip Tae Yeon, Tiffany dan Kwon Yuri Girls' Generation.

A post shared by @soshimeme on


Kemiripan Irene dengan 3 member SNSD tersebut tampak pada foto unggahan akun @soshimeme. Irene yang sebelumnya kerap disebut mirip dengan Tae Yeon ternyata juga memiliki kemiripan dengan Tiffany dan Yuri.

Tampak pada foto, Irene terlihat mirip Tae Yeon pada bagian bawah wajahnya seperti hidung dan bibir, serta mirip Tiffany pada bagian mata. Sedangkan saat separuh wajahnya ditutup leader Red Velvet itu terlihat mirip Yuri.

"Teliti banget admin nya,bisa nemuin selingkuh tersembunyi," komentar seorang netter. "Kalo muka nya di tutup semua jd siapa hayo??," kata netter lainnya. "Mirip yuri emg pas gw liat jg," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait