Ultah, Irene Red Velvet Dapat Kiriman Ini dari Brand Pelembut Pakaian
Selebriti

Ini hadiah ultah yang diberikan salah satu brand pelembut pakaian untuk Irene.

WowKeren - Irene Red Velvet merayakan ulang tahunnya yang ke-27 (28 tahun hitungan Korea) hari ini, Kamis (29/3). Momen spesial tersebut turut dirayakan fans lewat tagar #HappyIreneDay di Twitter.

Mewakili fans Irene di Tiongkok, Irene Bar tentu juga menyiapkan hadiah untuk pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut. Menariknya, Irene Bar memamerkan hadiah untuk Irene dari salah satu brand pelembut pakaian.


Brand pelembut pakaian Downy memberikan hadiah untuk Irene berupa 36 botol White Peony in-wash Scent Booster Beads yang dititipkan lewat Irene Bar. Produk tersebut dijual terbatas di Tiongkok saja.

Selama ini Irene sendiri dikenal sebagai orang yang suka melakukan pekerjaan rumah tangga, salah satunya menyeterika. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut pernah menyebutkan kalau ia sangat suka aroma Downy.

Sementara itu, Irene sempat menggelar pesta ulang tahun bersama para fans di gedung SMTOWN COEX Minggu (25/3) lalu. Di acara tersebut, pelantun "Bad Boy" itu sempat mendapat kejutan panggilan telepon dari Jennie Black Pink.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait