Sering Alami Stres, BoA Pilih Lakukan Cara Ini
Selebriti

BoA menggunakan cara ini untuk menghilangkan stres yang dialaminya. Mau coba?

WowKeren - Penyanyi senior BoA baru-baru ini tampil pada program "The Butler". Pada episode tersebut, ia datang khusus untuk melatih Lee Seung Gi cs menjadi idol.

Selain itu, mereka saling menceritakan kesulitan yang dihadapi saat bekerja di dunia hiburan. BoA juga sempat berbagi caranya hilangkan stres selama ini.

Awalnya, Lee Sang Yoon mengatakan bahwa BoA selalu menjadi seseorang yang mendengarkan cerita orang lain semenjak ia debut. Namun, dia berpikir siapa yang akan mendengarkan cerita BoA.

"Aku tahu tidak seharusnya merasa seperti ini, tetapi ketika saya melihat BoA sebelumnya, dia merasa 'tidak beruntung'," ujar Lee Sang Yoon. "Setelah memulai debut di awal usia 10 tahunan, dia menjadi orang yang mendengarkan masalah orang lain dan memberikan mereka saran. Aku bertanya-tanya, 'siapa yang mendengarkan cerita BoA?"


Penyanyi kelahiran 1986 ini mengatakan bahwa dirinya memiliki cara sendiri untuk menghilangkan stres. Bukan dengan liburan, namun ia akan menertawakan masalahnya atau terkadang menangis.

"Untuk menghilangkan stres atau memecahkan masalah, aku hanya minum dan tertawa," ungkap BoA. "Atau yang lain, aku menangis dengan cool."

"Paling tidak, itu adalah perasaanku yang ingin jujur terhadap diri sendiri," lanjut BoA. "Saat ini aku sedang membaca buku 'Tidak Perlu Menjadi Dewasa dengan Cepat'. Aku percaya pekerjaan kita tidak mengharuskan kita menjadi dewasa. Ini adalah pekerjaan di mana anda melalukan hal dengan matang dan sesuatu tidak berhasil dengan baik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait