Penuh Teka-Teki, Eminem Jadi Psikopat di MV 'Framed'
Musik

Kabur dari rumah sakit jiwa dan dituduh melakukan tindak pembunuhan, simak aksi Eminem dalam video musik 'Framed' berikut ini.

WowKeren - Usai menggoda penggemar dengan mengunggah teaser pada 28 Maret lalu, akhirnya Eminem resmi merilis video musik "Framed" pada Selasa (3/4). Diarahkan oleh James Laresse, dalam video ini musisi asal Detroit tersebut dituduh melakukan pembunuhan berantai, namun ia terus menyangkalnya.

Video ini dimulai dengan adegan saat seorang reporter bernama Stan Dresden melaporkan bahwa Eminem telah melarikan diri dari rumah sakit jiwa. Stan sendiri melaporkan berita tersebut tepat di depan rumah sang musisi.

"Sudah dua minggu yang mengerikan di kota Detroit setelah Marshall Mathers, yang secara profesional dikenal sebagai Eminem, melarikan diri dari rumah sakit jiwa," ujar Stan. "Seperti yang kita ketahui sekarang, dia dibarikade di dalam rumah itu tepat di belakangku."


Sementara itu, Eminem tengah menonton berita tersebut dari dalam rumahnya, di mana terdapat banyak mayat yang tergeletak di sekitarnya. Sedangkan tim detektif pun tengah menunggu waktu yang tepat untuk bergerak menangkap Eminem.

Sepanjang video, Eminem terus bersikeras bahwa ia tidak melakukan kejahatan yang dituduhkan kepadanya. Ia juga menyebut bahwa dirinya tengah dijebak.

Hingga akhirnya seorang petugas polisi menghipnotisnya untuk mengakui segala kejahatannya tersebut. Di akhir video, Eminem kembali ke rumah sakit jiwa dan mulai berhalusinasi. Ia pun terus menjalani serangkaian pengobatan.

Di sisi lain, video musik "Framed" sendiri merupakan kelanjutan dari dua MV Eminem sebelumnya, "River" dan "Walk on Water". Sementara itu, pelantun "Rap God" tersebut saat ini tengah bersiap untuk melakukan tur Eropa yang akan dimulai pada 30 Juni dan berakhir pada 15 Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait