Sering Dicibir Menor, Intip 5 Perbedaan Gaya Aurel Hermansyah dan Marion Jola
Selebriti

Seperti apa perbedaan gaya Aurel Hermansyah dan Marion Jola? Simak dalam foto-foto berikut ini.

WowKeren - Penyanyi Aurel Hermansyah dan Marion Jola saat ini tengah menarik perhatian publik. Terpaut jarak usia dua tahun, penampilan keduanya kerap dibanding-bandingkan.

Aurel dikenal sebagai penyanyi yang mendapatkan bakatnya dari kedua orangtuanya, yakni musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Sedangkan Lala (sapaan akrab Marion Jola) mulai dikenal publik sejak keikutsertaannya di sebuah ajang pencarian bakat beberapa waktu lalu.

Aurel dan Lala diketahui masih sangat muda, namun keduanya dikenal suka berdandan seperti orang dewasa. Keseksian keduanya pun juga kerap dibandingkan publik.

Sebagian netter bahkan menganggap wajah keduanya sedikit memiliki kemiripan. Benarkah keduanya memang layak untuk disandingkan? Yuk intip foto-foto yang diunggah keduanya di akun Instagram milik masing-masing berikut ini:

1. Full Make Up

Penampilan Aurel dan Lala dalam foto dengan riasan penuh ini bisa dibilang hampir mirip. Meski tatanan rambut keduanya berbeda, namun cara Aurel dan Lala tersenyum, juga riasan pada wajah mereka sama-sama membuat keduanya tampak lebih dewasa.

2. No make up

Kali ini, Aurel dan Lala sama-sama tak menggunakan riasan apapun di wajah keduanya. Aurel tampak berpose seksi dengan bibir yang sedikit terbuka, sedangkan Lala tampil sederhana dengan seragam sekolah yang dikenakannya.


3. Mengenakan Gaun Ala Princess

Sama-sama cantik mengenakan gaun, intip kecantikan Aurel dan Lala pada foto berikut ini. Aurel tampak bersinar dengan gaun berwarna emas, sedangkan Lala terlihat menggemaskan dengan busana serba pink dan mahkota di kepalanya.

4. Pemotretan dengan Kacamata

Baik Aurel maupun Lala tampak seksi dengan riasan penuh di wajahnya. Bedanya, Lala hanya mengenakan kaus dan kacamata vintage, sedangkan Aurel lebih "wah" dengan busana berbulu dan kacamata bentuk hati yang keren.

5. Candid

Sama-sama dipotret saat belum siap bergaya, intip cantiknya Aurel dan Lala dalam foto berikut ini. Aurel terlihat anggun, sedangkan Lala tampil ceria sembari tertawa lepas.

Nah, itu dia beberapa foto Aurel dan Lala yang sama-sama cantik dan seksi, tapi terlihat sedikit lebih dewasa dari usia keduanya. Lantas, kalian lebih memilih penampilan siapa nih? Aurel atau Lala?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru