Simak Kerennya Iron Man, Captain America Cs di Poster Karakter 'Avengers: Infinity War'
Film

Yuk, intip 22 poster karakter film Avengers: Infinity War' termasuk Iron Man dan Captain America.

WowKeren - Pecinta film MCU (Marvel Cinematic Universe) segeran bisa menyaksikan film "Avengers: Infinity War" yang akan tayang 27 April mendatang. Menjelang perilisan film tersebut, Marvel Studios semakin gencar melakukan promosi.

Hari ini, Kamis (5/4), Marvel merilis poster karakter film "Avengers: Infinity War". Sebagian besar karakter penting yang muncul dalam film "Avengers: Infinity War" mendapat perhatian khusus oleh Marvel Studios dalam promosinya.


Disutradarai oleh Russo Brothers, "Avengers: Infinity War" akan menghadirkan berbagai karakter dalam dunia MCU seperti Black Panther (Chadwick Boseman), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth) dan masih banyak lagi. Kabarnya akan hadir lebih dari 60 karakter MCU di film ini.

Sementara itu, "Avengers: Infinity War" sendiri akan menjadi film kedua Marvel Studios yang tayang tahun ini setelah "Black Panther" dan disusul oleh "Ant-Man and The Wasp". Fans Indonesia bisa menyaksikan pertarungan Captain America (Chris Evans) cs melawan Thanos mulai 25 April mendatang di bioskop.

Lihat juga GALERI FOTO poster 22 karakter film "Avengers: Infinity War".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel