Perform Tanpa Alas Kaki, Member Comic Girls Tergelincir di Panggung Basah
Musik

Intip momen saat seorang member Cosmic Girls tergelincir berikut ini.

WowKeren - Cosmic Girls pada Rabu (4/4) kemarin ikut ambil bagian mengisi "Show Champion" yang digelar di luar studio. Namun karena hujan yang sempat terjadi, Cheng Xiao terpaksa harus tampil di atas panggung basah.

Saat tampil, member Cosmic Girls kompak melepaskan alas kaki. Sayangnya meski tak memakai alas kaki, salah satu member ternyata sempat tergelincir di tengah-tengah penampilan. Untungnya Comic Girls masih tetap bisa melanjutkan penampilan hingga selesai.

Penampilan Cosmic Girls di atas panggung yang basah itu rupanya ramai menuai komentar netter. Tak sedikit netter yang cemas namun adapula yang memberikan komentar nyinyir.


"Apa yang akan mereka lalukan kalau seseorang mengalami cedera," tulis seorang netter. "Tampil tanpa alas kaki, banyak sekali peralatan listrik di atas panggung, bagaimana jika mereka tersetrum? Itu kelihatan sangat berbahaya," imbuh netter lain.

"Gagal meniru G-Friend," lanjut netter lain. "Sesuatu yang buruk bisa saja terjadi. Tampil di tengah hujan? Gak ada baik penonton ataupun grup yang mau hal itu terjadi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yeonjung ternyata sempat terjatuh saat gladi resik penampilan Cosmic Girls di "Show Champion". Idol cantik itu sempat dibawa ke rumah sakit namun karena tak ada cedera serius ia bisa tetap ikut tampil bersama Cosmic Girls.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru