Foto-Foto Zoom-In Hingga Pori-Pori Kelihatan Ini Buktikan Visual Irene, Tzuyu Cs
Selebriti

Simak foto-foto zoom-in Irene, Taeyong, Tzuyu, V, Cha Eunwoo dan idol-idol lainnya yang bikin netter terpesona ini.

WowKeren - Keberadaan fansite bukanlah hal baru lagi bagi para penggemar idol K-Pop. Bahkan bagi sebagian fans, tak lengkap rasanya kalau mereka juga tak mengoleksi foto-foto dan video high definition para idol hasil jepretan/ rekaman fansite.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto zoom-in para idol hasil jepretan fansite masing-masing. Fansite-fansite Irene Red Velvet dan kawan-kawan nampaknya percaya diri dengan kondisi kulit idol yang mereka dukung.


Tampak pada foto kalau wajah Irene, Lai Guan Lin Wanna One, Ren NU'EST serta Cha Eunwoo Astro tampak sangat mulus meski sudah di zoom-in begitu dekat. Sama halnya dengan idol-idol lain di foto seperti V, Taeyong, Tzuyu dan Nancy.

Foto-foto fansite memang tak lepas dari proses edit, namun para netter mengakui kalau para idol di atas memang punya kulit yang indah. Tak sedikit netter yang mengagumi visual mereka.

"Cha Eunwoo dan Taeyong benar-benar tipeku. Aku takut nggak bisa bertemu cowok yang tampangnya seperti mereka," komentar netter. "Cha Eunwoo bena-benar HQ. Kau bisa melihat semua yang ada di kulitnya," kata netter lainya. "Taeyong benar-benar 2D," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait