Winner Ungkap Mulai Dekat dengan Bos YG Belakangan Ini
Selebriti

Simak penuturan Winner soal hubungannya dengan CEO YG.

WowKeren - Winner (II) baru saja comeback full album dengan title track bertajuk "Everyday". Lagu comeback grup asuhan YG Entertainment itu langsung meraih posisi pertama di berbagai chart musik Korea, seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Winner menceritakan soal hubungan mereka dengan Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment. Kang Seung Yoon mengatakan bahwa bos YG tidak pernah memuji Winner pada album-album sebelumnya, berbeda dengan saat ini.

"Untuk album ini, dia membantu kami sehingga kami dapat melakukan hal-hal dengan cara kami sendiri. Selain hal-hal yang menurutnya benar-benar salah, dia tidak memberi kami komentar buruk dan selalu memberi pujian," cerita Kang Seung Yoon. "Kami belum pernah dipuji saat merilis album-album sebelumnya. Dia memuji kami dengan mengatakan bahwa itu sangat menyenangkan dan bagus karena kami memiliki gaya yang berbeda saat membuat musik."

Kang Seung Yoon juga mengungkapkan bahwa mereka sekarang jauh lebih akrab, bahkan saling melontarkan lelucon dan obrolan ringan. Berkat Yang Hyun Suk, Winner menjadi lebih nyaman dan tenang.


Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa sejak debut di tahun 2014 lalu, kini Winner menemukan pentingnya komunikasi dan kerja tim. Jadi ketika merasa telah menyakiti perasaan masing-masing, mereka akan membicarakannya bersama.

"Setiap kali kami menyakiti perasaan masing-masing, kami membicarakannya dengan benar," ujar Song Min Ho. "Kami saling mendengarkan pendapat masing-masing, memutuskan apa yang benar dan salah, dan kemudian mengakhiri dengan sesuatu yang memulihkan keadaan."

"Aku adalah mediator di grup yang memastikan kerja tim dipertahankan," tambah Lee Seung Hoon sambil tertawa. "Karena aku selalu baik hati."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru