Ikut Acara Amal, Speaker Jungkook Berhasil Dilelang Rp 28 Juta
Selebriti

Berpartisipasi di acara amal, speaker kesayangan Jungkook ini dilelang dengan harga tertinggi...

WowKeren - Kepopuleran Jungkook sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Member Bangtan Boys yang satu ini memang sangat beken tak hanya di kalangan fans Korea tapi juga secara global.

Berbakat di bidang musik dan ganteng, tak heran kalau Jungkook membuat banyak penggemar meleleh. Bukan hanya itu, kebaikan hati Jungkook pun makin bikin fans kagum padanya.

Belum lama ini, Jungkook dan member BTS lainnya diketahui berpartisipasi di acara amal "Star Donation" dari CeluvTV di mana berbagai objek yang ditandatangani para artis akan dilelang. Jungkook sendiri menyumbang speaker kesayangan yang sudah diberi tanda tangan.


Usut punya usut, barang yang disumbangkan Jungkook jadi item yang mendapat nilai tertinggi. Idol berusia 20 tahun itu pun berhasil mengumpulkan 2,206,000 Won (setara Rp 28 juta).

Sementara itu, Suga, Jin hingga J-Hope juga menyumbangkan barang kesayangan mereka di acara ini. Suga mendonasikan topi merah, Jin menyumbangkan gitar, sedangkan J-Hope memberikan microphone dengan tanda tangannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru