Nia Ramadhani Pakai Baju Terbuka Dicibir Mirip Tarzan, Badannya Tetap Bikin Iri
Selebriti

Begini penampilan Nia Ramadhani yang lagi-lagi mengundang perhatian netizen.

WowKeren - Nia Ramadhani selalu tampil cantik dan fashionable dalam setiap kesempatan, termasuk saat menghadiri festival musik Coachella di California. Lewat Instagramnya, Nia membagikan foto-fotonya kala bergaya hippie.

Bintang sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" itu memakai atasan terbuka warna cokelat dan terlihat serasi dengan rambutnya yang dicat pirang. Nia memadukannya dengan celana pendek warna hitam.

Sebuah ikat pinggang yang memiliki rumbai menambah kesan keren. Penampilan Nia semakin lengkap dengan memakai sepatu boots mencapai lutut. Nia juga tampil serasi dengan sang suami, Ardi Bakries, yang memakai kemeja hijau dan celana warna cokelat.


Sayangnya, penampilan Nia justru mendapat cibiran dari netizen. Sahabat Jessica Iskandar itu disebut mirip tarzan karena pakaiannya yang terbuka. "Jelek ah,, kayak tarzan," komentar aul***shop92. "Jelek bajux.. kirain tarzan," tambah zhy***51.

Selain mendapat cibiran, Nia juga tetap menuai pujian terlebih karena bodi seksinya. Badan langsing artis berusia 28 tahun ini membuat netizen iri mengingat ia padahal sudah melahirkan tiga orang anak.

"Ini yakin nih ibu dari 3 anak?? Ya allah badan nya masih bagus bgt," ungkap kadek***herti. "Cantik bangettt...badannya bikin iri,,tinggi,kurus pokoknya keren deh @ramadhaniabakrie," imbuh enie***tafa. "Mau nangis liat badannya nia," seru mis***ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait