Lee Seung Hoon Winner Pamer Album, Kim Jin Woo Berterima Kasih ke TVXQ-SuJu
Selebriti

Dapat album bertanda tangan dan ucapan selamat dari TVXQ dan SuJu saat menang, seperti ini reaksi Winner.

WowKeren - Winner (II) baru saja comeback dengan album baru dengan lagu andalan bertajuk "Everyday". Saat ini grup beranggotakan 4 orang tersebut sedang disibukkan dengan kegiatan promosi di acara-acara musik.

Sabtu (14/4) lalu, Lee Seung Hoon memposting foto album TVXQ dengan tanda tangan U-Know Yunho dan Max Changmin. Tak mau kalah, Lee Seung Yoon juga mengunggah foto yang sama via Instagram Story dengan caption, "Fans sukses".

#동방신기 선배님 체고시다!!!!!! #존경심가득담은❤️#TVXQ

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이승훈 (@maetamong) pada


Dalam pesan yang tertulis di album, Yunho mendoakan agar Winner awet dan bisa beraktivitas bersama-sama untuk waktu yang lama serta selalu sehat. Sedangkan Changmin menulis kalau dirinya mendengarkan lagu-lagu Winner serta mendoakan hal yang sama.

Lewat akun Twitternya, Kim Jin Woo juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada fans serta para senior. "Terima kasih untuk Inner Circle dan juga terima kasih untuk para artis yang memberikan selamat untuk kami. TVXQ sunbaenim, Super Junior sunbaenim dan EXO-CBX sunbaenim, terima kasih banyak," tulisnya.

Sementara itu, Winner sukses meraih kemenangan di "Music Core" dan "Inkigayo". Grup besutan YG Entertainment itu mendapat ucapan selamat dari TVXQ, Super Junior dan EXO-CBX di atas panggung tepat sebelum encore.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru