Imut Kebangetan, Balita Ini Dipuji Mirip dengan Jungkook BTS
Selebriti

Intip foto bayi lucu ini yang dibilang mirip dengan member BTS, Jungkook, berikut ini.

WowKeren - Media sosial Instagram dihebohkan dengan foto balita yang mirip Jungkook Bangtan Boys atau BTS. Bayi yang bernama Hong Eun Woo ini disebut-sebut memiliki kemiripan dengan leader vokal grup tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, @tokky.daram, orangtua bayi tersebut memposting banyak foto kelucuan anaknya. Salah satunya adalah foto Eun Woo yang memegang poster wajah Jungkook.


Akibat postingan tersebut, banyak netter yang membanjiri kolom komentar di akun itu. Mereka setuju dengan kemiripan Hong Eun Woo dengan Jungkook. Kemiripannya dengan Jungkook terlihat dari mata bulat mereka yang sama. Meskipun begitu, Han Seung Woo tetap terlihat menggemaskan.

"Aww ini sangat imut. Dia adalah kelinci yang imut seperti Jungkook, komentar akun @laurx***. "Mini Jungkook. Imut sekali!! Omg..." sahut akun @taechi.ko***.

"Aku ingin melihat eunwoo dan member bts mengambil fotonya. Aku harap itu bisa terwujud. Terkhusus JK," komentar akun @zahwa****. "Ini gua rasa gedenya bkl kaya jungkook," sahut akun @aureliali***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru