Winner Kenang Momen Saat Dapat Ucapan Selamat dari TVXQ, SuJu dan EXO-CBX
Selebriti

Seperti ini kesan-kesan Winner yang mendapat ucapan selamat dari para senior di acara musik.

WowKeren - Baru saja comeback dengan album baru bertajuk "EVERYD4Y", Winner (II) saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi. Grup beranggotakan 4 orang tersebut sempat menyabet kemenangan di acara musik pekan lalu.

Selasa (18/4) kemarin, Winner menjadi bintang tamu di acara radio "Park So Hyun's Love Game". Di sini, Kang Seung Yoon dan kawan-kawan mengungkapkan rasanya meraih kemenangan di acara musik.

"Kami merayakannya sendiri bersama para staf saat lagu kami meraih posisi pertama di chart musik," kata Kang Seung Yoon. "Menang di acara musik rasanya berbeda karena itu seperti mendapat penghargaan di depan penonton dan artis lain."


"Masa promosi kami kali ini bersamaan dengan TVXQ, Super Junior, dan EXO-CBX," tambah Lee Seung Hoon. "Mereka memberi kami banyak saran dan mengucapkan selamat. Kami dulu bermimpi menjadi penyanyi saat melihat mereka, jadi mendapat ucapan selamat dari mereka sangat membahagiakan."

Sebelumnya, Lee Seung Hoon sempat memposting foto album TVXQ lengkap dengan tanda tangan mereka di akun Instagramnya. Kim Jin Woo juga mengucapkan terima kasih pada TVXQ, Super Junior dan EXO-CBX lewat postingan di Twitter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru