Gila-Gilaan Bareng Istri di Video Ini, Ruben Onsu Sukses Bikin Netter Ngakak
Selebriti

Banyak netter yang ngakak menyaksikan tingkah 'ajaib' Ruben Onsu dan Sarwendah di video berikut ini...

WowKeren - Keharmonisan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tak perlu diragukan lagi. Pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini sering membagikan momen mesra mereka di media sosial. Tapi, Ruben dan Wendah rupanya memiliki sisi lain yang baru-baru ini dibagikan di Instagram.

Tak melulu melakukan hal romantis, Ruben dan Wendah rupanya juga hobi gila-gilaan. Terbukti presenter acara "Brownis" itu baru saja membagikan video lip sync lagu "Suci Dalam Debu" dengan gaya kocak. Ruben dan Wendah juga memakai kostum lucu dalam video tersebut.

"Suci dalam debu versi kita hahahahha," tulis Ruben mengiringi postingan tersebut. Ruben terlihat sangat menghayati setiap lirik yang dinyanyikannya dalam video tersebut. Keseriusan yang sama juga dilakukan oleh Wendah yang sesekali memejamkan matanya demi menghayati lagu.

Postingan Ruben ini pun sukses membuat netter terhibur. "Hahahahahaaa kaget kirain siapa yh nongol ka @ruben_onsu," kata netter. "Sumpah laki bini ngocol.. @sarwendah29 @ruben_onsu apakabar dengan anak nya itu," seru yang lain. "GokiiLL!!! (emoji tertawa) KerrreeeNnn.. ngakak," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait