Berangkatkan Pelanggan Umrah, Ruben Onsu Banjir Pujian
Selebriti

Ruben Onsu membagikan beberapa hadiah di ulang tahun pertama bisnis ayam gepreknya.

WowKeren - Presenter Ruben Onsu tengah merayakan hari jadi bisnis kulinernya yang pertama. Bisnis ayam geprek Ruben ini sudah membuka cabang di berbagai kota dan disambut baik masyarakat Indonesia. Belum lama ini, Ruben membagikan beberapa hadiah kepada pelanggan setia ayam gepreknya.

Pembagian hadiah dilakukan dalam bentuk undian dan ditayangkan dalam acara "Brownis" pada 17 April lalu. Hadiah yang dibagikan berupa sepeda gunung, ponsel pintar, sepeda motor, dan paket perjalanan ibadan umrah. Momen bahagia ini dibagikan Ruben melalui akun Instagram pribadinya.

"Semua kami lakukan dengan sungguh2 juga sesuai prosedur peraturan di Negara kita, jadi selama pengundian kami menghadirkan secara resmi perwakilan dari Dinas Sosial Notaris Kementrian Sosial Kepolisian," tulis Ruben pada Jumat (21/4). "Dan proses pengundian kami umumkan di @brownis_ttv Selasa kemarin tgl 17 April 2017. Tunggu kejutan2 dari GEPREK BENSU yg Asli by @ruben_onsu #rubenonsu #geprekbensu #geprekbensuasli #geprekbensubyrubenonsu #hutgeprekbensu."

Semua kami lakukan dengan sungguh2 juga sesuai prosedur peraturan di Negara kita, jadi selama pengundian kami menghadirkan secara resmi perwakilan dari Dinas Sosial Notaris Kementrian Sosial Kepolisian . Dan proses pengundian kami umumkan di @brownis_ttv Selasa kemarin tgl 17 April 2017 . Tunggu kejutan2 dari GEPREK BENSU yg Asli by @ruben_onsu ❤️❤️❤️ #rubenonsu #geprekbensu #geprekbensuasli #geprekbensubyrubenonsu #hutgeprekbensu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ruben Onsu (@ruben_onsu) pada


Unggahan Ruben ini langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari netter memuji niat tulus Ruben dan ikut mendoakan agar bisnis suami Sarwendah ini diberikan kelancaran dan kesuksesan.

"Ikut terharu deh..sukses terus kak ben..semoga rejekinya dilipat gandakan..amin,,sehat2 trs yaa," tulis akun @putriyunitas***. "Semoga sukses selalu @ruben_onsu yakin lah orang baik selalu di kelilingi orang2 yg baik pula," tambah akun @tari_lesta***.

"Ya allah pdhl kak ruben non islam. Tpi ngadain hadiah umroh. Salut . Sukses trus ka @ruben_onsu untuk geprekbensunya aamiin," ujar akun @noppynu***. "Bangga bgt sma kak @ruben_onsu Walaupun beliau non muslim tp bisa ngasih umroh ke masyarak indonesia," sahut akun @rizkyanit***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait