*/
 
 
Tara Basro Panggil Nicholas Saputra 'Sayang', Netter Heboh
Selebriti

Benarkah Nicholas Saputra dan Tara Basro menjalin hubungan spesial?

WowKeren - Kabar kedekatan Nicholas Saputra dan Tara Basro sebenarnya telah lama tercium publik. Seperti yang diketahui, Tara dan Nicholas pernah dipertemukan dalam film "Pendekar Tongkat Emas" yang juga dibintangi Eva Celia dan Reza Rahardian.

Jalinan asmara keduanya mulai dibicarakan publik ketika Tara mengunggah foto mesranya bersama Nicholas tahun 2015 silam. Tak sampai di situ saja, Tara dan Nicholas juga kerap kepergok menghadiri acara yang sama.

Baru-baru ini, Nicholas membagikan foto seekor gajah yang diunggah di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Nicholas hanya menulis tagar "#tangkahan" pada keterangan foto.

Rupanya, Tara terlihat meninggalkan komentar pada unggahan Nicholas tersebut. "Uw shayaaang..." tulis Tara.


Sontak, netter pun heboh melihat komentar Tara itu. Banyak netter yang beranggapan bahwa Tara dan Nicholas memang telah menjalin hubungan spesial. Namun, sebagian netter lain menduga kata 'shayang' itu merujuk pada foto gajah yang diunggah Nicholas.

"@tarabasro sayangnya ke gajah atau ke nicho nih," komentar akun @rosvintar***. "@tarabasro wiiw ditunggu kabar baiknya mbak sama bang @nicholassaputra," tulis akun @voc***.

"@tarabasro pacarnya bang nico? Ulala," sahut akun @ririha***. "Mungkin maksudnya sayang sama gajah nya. Kan gajah termasuk satwa yg harus disayang dan dilindungi," balas akun @corryanne***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait