Yulia Mochamad Curhat Soal Dizalimi, Anak Opick Sindir Balik
Selebriti

Begini isi curahan hati Yulia Mochamad yang menuai sindiran balik dari anak Opick.

WowKeren - Nama Yulia Mochamad santer terdengar usai diisukan sebagai istri ketiga penyanyi religi Opick. Hal tersebut tampaknya membuat Yulia mendapat banyak cibiran dari publik.

Lelah dengan tudingan publik, Yulia pun mengungkapkan isi hatinya melalui Instagram Story miliknya. Foto bukti pernyataan Yulia tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (21/4). Dalam pernyataannya, Yulia merasa telah dizalimi lantaran tuduhan publik padanya tidak benar.

"Hati2 ketika berucap... ketika semua tuduhan yg kalian berikan kpd sy itu tdk benar berarti kalian sdh Zolim..." bunyi tulisan Yulia di Instagram Story. "Ingat satu hal salah satu doa yg di ijabah/dikabul sm Allah.adalah doa org terzolimi..."

Lebih lanjut, Yulia juga berdoa kepada Tuhan agar melaknat orang-orang yang telah menzaliminya. Bahkan, Yulia berani bersumpah dengan nama Allah dan Nabi Muhammad SAW.

"Sy bersumpah atas nama Allah dan Muhammad Rosululloh utusan Allah akan memohon kpd Allah untuk melaknat orng2 yg sdh berbuat zolim kpd hidup sy..." sambung Yulia. "Berilah KuasaMu ya Robb... tunjukkan kuasamu ya Robb... Aamiin..."

Tampaknya, anak Opick, Ghaniya Salma mengetahui curahan hati Yulia tersebut. Melalui pernyataannya di Instagram Story belum lama ini, Ghaniya menyindir Yulia yang merasa terzalimi.

"Kalau memang seandai nya diri mu terzolimi jangan doain orang lain yang tidak baik.." bunyi tulisan Ghaniya. "Karna doa org terzolimi itu pasti di kabulkan.."


Tidak hanya itu, Ghaniya menyebut Yulia seharusnya tidak membalas kebencian dengan kebencian juga. Ghaniya juga menuliskan nasihat sang bunda, Dian Rositanignrum, agar tidak menyakiti orang lain.

"Jangan lah kamu balas kebencian dengan kebencian.. jangan ada api malah di tambah minyak.." lanjut Ghaniya. "Kata bunda saya biarlah orang lain menyakiti mu jangan lah kamu coba sekali kali menyakiti orang lain. Ga ngerti sm bunda udah banyak di sakitin masi selalu memaafkan. She's an angel."

Setelah melihat hal tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka menyayangkan doa Yulia yang ingin melaknat orang lain dengan membawa nama Tuhan dan Rasul. Para netter juga masih menyebut Yulia sebagai seorang pelakor (perebut laki orang) yang merasa teraniaya.

"Doa kok minta laknat, baru tau kalo ada doa yg seperti itu," komentar akun @lisa****ien. "Duhh heran gue sama orang yang berdoa di medsos. doa tuh dalem hati aja sis," tambah akun @pu***ko. "Lagi2 pelakor merasa teraniaya," sahut akun @inta****ain.

"Wkwk skrg mah pelakor aja sok agamis. Udah pelakor masih aja bawa2 ayat suci. najis wkwkwk," tulis akun @nurha*****amzah. "Doa jelek gitu mana mungkin dikabulkan sm Allah. Gmn toh mbae’," imbuh akun @ri***es. "@yuliast_mochamad gak boleh bersumpah atas nama selain nama Allah. Sekalipun atas nama Rasul," tambah akun @s.k****aa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru