Perhatian dan Dengarkan Nasihat Adik Ipar, Nagita Banjir Pujian
Selebriti

Gigi dan Nisya terlihat akrab dan saling support saat persiapan Gala Premiere 'The Secret-Suster Ngesot Urban Legend'.

WowKeren - Meski Raffi Ahmad suka genit dan kerap diisukan dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina menanggapinya dengan tenang. Ia juga tak lantas menjaga jarak dari keluarga Raffi.

Hal ini terlihat ketika Gigi ikut sibuk di pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Selain itu, Gigi juga bersikap sangat perhatian pada adik Raffi lainnya, Nisya Ahmad.

Ketika sedang bersiap untuk gala premiere film "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend", Gigi tampak membantu Nisya. Ia terlihat mengikat tali di bagian busana Nisya.


Gigi lalu meminta masukan Nisya soal bajunya. "Talinya dilihatin apa nggak?" tanya Gigi. "Nggak, jadi kayak tali bh itu," seru Nisya mengingatkan sang kakak. "Jadi kayak tali bh ya? Ini tali tank top," terang Gigi sambil menyembunyikan tali tank topnya. br> Sikap Gigi ke Nisya itu langsung menuai pujian. Netter menganggap Gigi sangat penyayang pada adik-adik Raffi. Netter juga memuji Gigi yang mau mendengarkan saran adik iparnya.

"Ini nih yah yg nmnya org baik jodohnya jg org baik... Ga a raffi ga mbak gigi mmng penyayang bgt.. Sm emknye sm adek2nye syng bgt..adek2 mrk jg gitu penyayang dan hslnya ya ginikan kompak bgt adek sm kk ipar nye," celetuk netizen. "MBa gigiii...auranx adem bangettt elegant ,mewah kak Nisya juga cantiikk banget," ujar netter.

"Bahagia lihat kk ipar dan adek ipar ini, slalu saling sayang dan support smg mereka lebih erat lagi dan slalu bersama selamanya Amin," seru netter. "Mba gigi tau aja bakalan ada yg nyinyir itu tali bra dipamerin. Langsung bilang "ini tali tangtop tenang aja," seru netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait