Dandan Begini, Anak Ringgo dan Widi Be3 Buat Netter Gemas
Selebriti

Intip lucunya anak Ringgo dan Widi Be3 ini saat disandingkan berdua.

WowKeren - Anak-anak artis yang lucu dan menggemaskan memang selalu menjadi perhatian netter. Apalagi kalau anak-anak ini dipertemukan dalam satu tempat. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Ringgo Agus Rahman dan Widi Be3.

Pada Kamis (26/4) kemarin, Ringgo mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat anak Ringgo, Bjorka, dan anak Widi, Den Bagus, sedang berdiri berdampingan.

Lucunya, dua anak ini memilih gaya yang sangat berlainan. Pada foto tersebut, terlihat gaya Bjorka yang tegang dan Den Bagus yang tampak santai sambil melipat kedua tangannya di dada. Sementara itu, Bjorka juga mengenakan pakaian kasual dengan jaket denim ala pemeran Dilan dalam film "Dilan: 1900". Sedangkan Den Bagus sendiri mengenakan pakaian ala Kapten Amerika.


Sontak, foto yang diunggah Ringgo ini langsung banjir komentar netter. Mereka mengaku merasa gemas dengan kedua anak artis ini. Apalagi, para netter ini juga membandingkan tampilan kedua bocah ini dengan karakter film yang sesungguhnya.

Ini dilan versi bule ya, sama captain amerika versi Indonesia,, cutee" tulis akun @rat***. "Kapten ganteng versi Jawa. Dilan ganteng versi bule. Kok enak sangat liat muka mreka berdua. Mau aku nambah 2 lagi anak klo kek gini mah biar jadi 5 anakku" sahut akun @sur***. "Haduuuh...pingin saya bungkus bawa pulang 2 anak iniih... so adorable..." tambah akun @dia***.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait