Viral Berkat Pinggang Ramping, Sujeong Lovelyz Disebut Jadi Penerus Seolhyun
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi viralnya video dan foto-foto pinggang ramping Sujeong.

WowKeren - Baru-baru ini Ryu Sujeong Lovelyz menjadi pembicaraan para netter di berbagai situs komunitas online. Pelantun "Twinkle" itu sukses bikin netter terpana dengan penampilannya saat manggung bersama Lovelyz di konser perayaan 50 tahun Posco.

Saat itu, Sujeong mengenakan kemeja crop yang dipadukan dengan celana jins. Dengan busana yang ia kenakan ini, pinggang rampingnya pun terekspos yang menjadi perhatian serta dipuji banyak orang.

Saat ditanya soal hal tersebut, Sujeong mengaku senang dirinya jadi viral di kalangan netter. Pasalnya sejak debut 2014 lalu, ini pertama kalinya penyanyi kelahiran 1997 tersebut mendapat begitu banyak perhatian.

Ryu Sujeong

Naver


"Aku tahu dari staf di agensiku. Videoku yang mengenakan baju terbuka memperlihatkan pinggangku jadi pembicaraan di komunitas online dan media sosial," ujar Soojung. "Pertama kalinya sejak debut aku menerima perhatian seperti ini. Keren dan aku merasa bahagia."

Di sisi lain, Sujeong juga mengaku khawatir karena tak biasanya ia berpenampilan seterbuka itu. "Baju di video di mana perutku kelihatan itu? Aku khawatir karena celananya kelewat turun pinggang," ujarnya.

Meski begitu, netter tetap memuji pinggang ramping Sujeong. Beberapa netter bahkan memprediksi kalau idol asal Daejeon itu bakal populer dan menjadi penerus Seolhyun AOA sebagai idol yang dikenal cantik sekaligus punya bodi ideal.

"Aku lihat fotonya dan dia beneran punya bodi yang bagus. Kurus tapi pinggangnya masih ramping dan membentuk. Dia bisa jadi penerus Seolhyun," komentar netter. "Entahlah kalau abs, tapi garis pinggangnya menunjukkan kalau dia sering olahraga," kata netter lainnya.

"Dia entah terlahir dengan bentuk pinggang seperti itu atau bekerja keras dengan olahraga habis-habisan untuk mendapatkannya. Diet biasa tidak mungkin hasilnya begitu," ujar netter. "Aku nggak tahu dia secantik ini. Aku juga cewek tapi aku akui garis pinggangnya bagus," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru