Dihujat Saat Lepas Hijab, Kini Rina Nose Fokus Cari Pacar Baru?
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose menceritakan tentang kehidupannya pasca memutuskan melepas hijabnya, termasuk soal kehidupan asmaranya.

WowKeren - Keputusan Rina Nose melepas hijabnya beberapa waktu lalu cukup kontroversial di mata masyarakat. Namun Rina tetap pada pendiriannya meskipun menerima hujatan dan kritikan pedas dari netizen.

Untungnya, saat ini Rina mengaku tak lagi menerima hujatan sepeti dulu. Menurut Rina, saat ini kondisi sudah normal seperti sedia kala di akun sosial media miliknya.

"Sebenernya enggak sih, sekarang udah enggak ada," ujar Rina Nose di Jakarta Selatan, Jumat (27/4). "Sekarang sudah, keadaan sudah kembali normal."

Tak hanya normal, Rina mengaku sekarang lebih sering mengunggah hal-hal yang lucu di akun Instagram miliknya. Ia sengaja mengunggah postingan itu untuk mengajak netizen tertawa bersamanya.


"Dan orang-orang yang berkomentar pun juga sudah, oke saja," tutur Rina. "Sekarang aku pun lebih banyak share hal yang lucu-lucu. Yang bikin kita ketawa lah, yuk yang ringan-ringan aja lah."


Selain soal melepas hijab, kisah asmara Rina juga banyak mencuri perhatian netizen. Lantas, apakah Rina sudah memiliki kekasih baru saat ini?

Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Fakhrul Razi ini mengaku belum memiliki kekasih dan masih ingin sendiri. "Oh tidak ada. Belum kepikiran ke situ. Lagi senang sendiri," sahut Rina.

Artis berusia 34 tahun ini mengungkapkan dirinya sudah berusaha membuka hatinya untuk pria baru. Tetapi hingga sekarang belum ada pria yang dirasa cocok menjadi pendampingnya.

Kalau membuka hati udah. Membuka hati, membuka diri sudah," ungkapnya. "Tapi kan sampai saat ini belum ada yang, apa ya, 'Oke, yuk'."

Namun Rina membantah dirinya merasa trauma dengan kisah asmara masa lalunya. Ia hanya tak mau terburu-buru menentukan pria yang tepat menjadi pendampingnya. Meski begitu Rina mengaku tak memiliki kriteria yang spesial untuk pria yang ia sukai.

"Bukan trauma sih, lebih ke, banyak berpikir aja dulu. Apa yang nanti takutnya terjadi, takutnya nanti gimana lagi. Tapi lebih ke berpikir matang saja sebelum melakukan sesuatu," pungkas Rina. "Nggak ada kriteria spesial yang penting nyambung, udah gitu aja."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru