Kalahkan BTS-Twice, Wanna One Idol Grup Reputasi Terbaik Edisi April
Selebriti

Sederet idol populer lainnya juga masuk dalam daftar ini, ada siapa saja? Intip di sini ya...

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Wanna One. Grup yang terbentuk dari acara "Produce 101 Season 2" itu memang sangat populer di kalangan fans tak hanya di Korea tapi juga secara global. Baru-baru ini, Wanna One kembali menuai prestasi membanggakan dengan menduduki urutan pertama sebagai idol grup dengan reputasi terbaik edisi April 2018.

The Korean Business Research Institute baru-baru ini merilis daftar rangking para idol grup dengan reputasi terbaik edisi April 2018. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari 100 grup idola menggunakan data dari 1 April hingga 30 April.

Dari banyak nama, Wanna One berhasil menempati urutan pertama sebagai idol grup dengan reputasi terbaik April. Grup yang digawangi Kang Daniel cs ini sukses mempertahankan posisi pertama mereka dengan total skor 17,984,758. Indeks reputasi merek grup itu sendiri mengalami peningkatan 23,54 persen dari yang didapat Wanna One pada Maret lalu.


Sedangkan Bangtan Boys juga bertahan di peringkat 2. Indeks reputasi merek BTS diketahui merosot 11,7 persen menjadi 11.824.337. Rangking 3 adalah Twice. Pelantun "What Is Love?" tersebut naik dua peringkat di daftar ini dan mengklaim tempat ketiga dengan indeks reputasi merek naik 59 persen ke skor 11.391.023.

Rangking 4 ditempati oleh Red Velvet dengan indeks reputasi merek 9.010.634. Angka ini mengalami sedikit penurunan 3,26 persen jika dibandingkan dengan skor yang didapat Red Velvet pada Maret lalu.

Winner II melesat 17 angka dan menempati peringkat 5 sebagai idol grup dengan reputasi terbaik edisi April 2018. Winner mengalami peningkatan 204,51 persen dari skor yang didapat Maret lalu dan mengumpulkan total indeks 6,339,726.

Sementara itu, sederet idol populer lainnya juga masuk dalam daftar ini. Diantaranya adalah EXO, iKON, Lovelyz, Oh My Girl, Black Pink, EXID, A Pink, Girls' Generation, Big Bang, TVXQ, SHINeeNCT, Super Junior dan masih banyak lagi.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait