Bantah Jadi Adik Kandung Yeyen Lidya, Chika Jessica Disebut Mirip Tika Ramlan
Instagram/chikajessica88, tika_raml
Selebriti

Dalam sebuah video, Chika Jessica dan Tika Ramlan disebut mirip satu sama lain oleh netter.

WowKeren - Chika Jessica dikenal sebagai artis yang kocak di segala kesempatan. Tak hanya di layar televisi, unggahan Chika di akun Instagram miliknya juga sering mengundang gelak tawa para pengikutnya.

Baru-baru ini, Chika mengunggah sebuah video dirinya bersama Tika Ramlan atau yang lebih dikenal dengan Tika T2 serta Ustaz Kembar Adie & Alwi. Dalam video tersebut, keempatnya kompak menyanyikan lagu "Alhamdulillah" yang dipopulerkan oleh Opick dan Rachel Amanda.

Saat menyanyikan lagu tersebut bersama-sama, suara Chika terdengar sumbang dan tampak mengganggu ketiga rekannya dalam video itu. Kocaknya, saat Chika izin ke kamar mandi, Tika dan Ustaz Kembar tampak lega dan mengucap syukur.

"Alhamdulillah," tulis Chika pada Kamis (3/5). Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 180 ribu pengguna Instagram.


Alhamdulillah

A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on

Melihat video tersebut, netter rupanya salah fokus pada wajah Chika dan Tika. Sebelumnya, Chika sempat disebut sebagai adik kandung Yeyen Lidya karena kemiripan di wajah keduanya. Menurut netter, wajah Chika dan Tika juga terlihat mirip satu sama lain.

"Mirip kalian," komentar akun @morinachi_yamasi***. "Kok mirip tika sma chika," tulis akun @etha_r***.

"Lebih mirip Tika @chikajessica88 kok seperti kembar y," sahut akun @yandraan***. "Ini kaka adek juga ga kak? Haha mirip mukanya," balas akun @penghilangtahila***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait