Jaksa Kembali Sita 3 Supercar Mewah usai Sandra Dewi dan Harvey Moeis Diramal Selesai
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Kejaksaan Agung kembali menyita 3 mobil sports milik Harvey Moeis usai masa tahanan suami Sandra Dewi diperpanjang. Penyitaan dilakukan usai Hard Gumay menerawang Sandra dan suami akan selesai.

WowKeren - Kejaksaan Agung membenarkan telah menyita tiga mobil mewah milik suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Penyitaan itu dilakukan saat masa depan Sandra dan suami diramal selesai.

Tiga mobil yang disita Kejagung itu merupakan tipe supercar jenis Ferrari dan Mercedes-Benz. Ketiga mobil itu disita Kejagung pada Kamis malam, (25/4). Terkait penyitaan ini, Sandra belum buka suara.

”Kemarin malam betul, tim penyidik telah melakukan kegiatan penyitaan terhadap 3 unit mobil, 2 jenis mobil sports Ferrari, satu mobil sports Mercedes, ketiganya adalah milik tersangka HM. Terkait apa, tentu saja terkait dengan dugaan tindak pidana yang disangkakan terhadap yang bersangkutan,” kata Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejagung, Kuntadi, Jumat (26/4).

Di saat yang sama, masa depan Sandra dan Harvey sempat diterawang mengerikan. Penerawangan itu dilakukan oleh peramal kondang Hard Gumay. Sayangnya, Hard Gumay tak mengungkap detail ramalan selesai yang ia maksud.


”S sama H ini ke depannya selesai,” kata Hard Gumay sampai membuat Feni Rose terkejut. “Hah?!” seru Feni kala Hard Gumay jadi bintang tamu dalam “Rumpi” Trans TV.

”Kenapa kaget, maksudnya mungkin selesai kasusnya, kan kita gak tahu,” celetuk Feni. “Banyak selesai, kreditannya, tanggungannya,” timpal Hard Gumay. “Pokoknya selesai, selesai apa kan kita gak tahu,” seloroh Feni lagi.

”Kita doain aja, kalau Sandra Dewi minta doain yang terbaik ya kita doain yang terbaik,” tutur Feni. “Iya doain yang terbaik,” tandas Hard Gumay.

Sementara itu, Harvey saat ini masih ditahan di Rutan Salemba. Pasalnya, pihak Kejaksaan Agung sudah melakukan perpanjangan penahanan Harvey untuk 40 hari ke depan usai sebelumnya telah dikurung selama 20 hari.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru