Selena Gomez Pamer Gaya Rambut Baru, Begini Komentar Justin Bieber
Instagram
Selebriti

Meski tengah break, Justin diam-diam selalu memperhatikan segala aktifitas Selena.

WowKeren - Saat ini, Justin Bieber dan Selena Gomez memang tengah break. Namun rupanya, hal itu tak menjadi alasan bagi Justin untuk berhenti memperhatikan pelantun "Wolves" tersebut.

Baru-baru ini, musisi asal Kanada tersebut terbukti diam-diam memperhatikan Selena. Pasalnya, pelantun "Sorry" itu memuji potongan rambut terbaru Selena yang sempat diunggah di akun Instagram miliknya. Bahkan Justin menyebut gaya rambut Selena membuatnya terlihat semakin seksi.

"Justin belum pernah bertemu langsung dengan Selena sejak potongan rambut terakhirnya. Tapi ia melihat foto terbarunya dan mengatakan bahwa Selena sangat seksi, dia sangat suka dengan poninya," ungkap seorang sumber dilansir Hollywoodlife pada Sabtu (5/5).

Gaya Rambut Baru Selena Gomez

Source: Instagram


Sumber tersebut juga menegaskan bahwa Justin akan selalu mencintai Selena dan memperhatikannya meskipun saat ini keduanya tak lagi bersama. "Mereka mungkin tidak bersama saat ini, tapi tak menghentikannya (Justin) untuk terus memerhatikan apa yang Selena lakukan. Apapun yang terjadi Justin akan selalu mencintai dan menghormatinya," lanjut sumber itu.

Belakangan ini, Selena memang sering bereksperimen dengan gaya rambutnya. Tak jarang musisi asal Texas tersebut memamerkannya di akun media sosial miliknya. Menariknya, seorang sumber lain menyebut jika keputusan Selena yang sering gonta-ganti gaya rambut ini ada kaitannya dengan Justin.

"Sejak putus dengan Justin dia telah berulangkali memikirkan untuk kembali bersamanya atau tidak," ungkap sumber itu. "Dan sesekali Selena merasa tak berdaya untuk mengendalikan pikiran dari emosinya. Tapi rambutnya adalah sesuatu yang bisa Selena kendalikan."

Di sisi lain, sebenarnya tidak mengherankan jika Justin masih memiliki ketertarikan pada Selena. Hal ini lantaran hubungan keduanya memang telah berkali-kali putus-nyambung dalam beberapa tahun terakhir.

Bagaimanapun kedua penyanyi muda ini sepertinya tengah menikmati waktu kesendirian mereka dan kesibukan masing-masing. Kebersamaan Justin dan Selena sendiri belum terungkap lagi sejak keduanya memutuskan berpisah pada Maret lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait