Debut Stage di 'M!Countdown', Pesona Girl Grup Cube (G)I-DLE Jadi Sorotan
Twitter
Musik

Intip penampilan debut stage (G)I-DLE di 'M!Countdown' berikut ini.

WowKeren - (G)I-DLE belum lama ini akhirnya debut dengan mengusung title track "Latata". Wajar saja jika Girl grup baru Cube Entertainment itu tengah gencar promosi di berbagai acara musik, salah satunya adalah "M!Countdown".

Penampilan panggung perdana (G)I-DLE pun langsung sukses menuai sorotan netter. Menariknya, sebagian besar netter rupanya jatuh cinta pada pesona girl grup beranggotakan 5 member tersebut.


"Mereka semua sangat cantik dan mempesona," tutur seorang netter. "Mereka terasa seperi Black Pink," sahut netter lainnya. "Kurasa mereka akan bisa jadi sukses," tambah netter lain.

"Yu Qi, aku cinta padamu. Ini pertama kalinya aku nge-fans idol cewek usai HyunA," tulis seorang netter. "Itu adalah Minnie, idol asal Thailand. Di antara semua idol dari Thailand, dialah satu-satunya yang gak terlihat seperti idol Thailand di mataku. Serius kupikir awalnya dia asli Korea," imbuh netter lain.

"Minnie, Minnie. Dia berasal dari Thailand. Idol dari luar biasanya terlihat sangat berbeda contohnya Lisa Black Pink dan Sorn CLC. Tapi beda dengannya. Dia benar-benar terlihat seperti orang Korea. Dan dia juga punya suara yang bagus. Dia punya baby face kupikir dia kelahiran tahun 2000-am tapi ternyata dia lahir tahun 97. Aku benar-benar kaget saat mengetahui itu," lanjut netter lain.

"Hal yang menakjubkan dari idol luar Cube adalah mereka gak terdengar seperti dari luar saat menyanyi," susul netter lain. "Mereka sekilas membawa aura mirip 4Minute. Kupikir mereka punya konsep yang bagus. Aku berani taruhan mereka akan mendapat banyak fangirl secepatnya atau nanti," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...