(G)I-DLE Bikin Syok usai Dilaporkan Bakal Kolab dengan Jennifer Lopez
Instagram/official_g_i_dle/jlo
Musik

(G)I-DLE dikabarkan tengah mempersiapkan kejutan spesial dengan berkolaborasi bersama Jennifer Lopez. Miyeon cs diduga akan bawakan lagu 'This Time Around' versi remix.

WowKeren - (G)I-DLE berhasil membuat para penggemar terkejut karena gebrakan baru mereka. Pada Selasa (12/3), girl grup besutan CUBE Entertainment itu dilaporkan akan berkolaborasi dengan penyanyi top Amerika Serikat Jennifer Lopez atau yang akrab disapa J.Lo.

Miyeon cs dikabarkan akan duet bersama J.Lo untuk membawakan lagu terbaru milik sang diva yang berjudul "This Time Around." Lagu hasil kolaborasi (G)I-DLE dan J.Lo segera dibuat dalam versi remix. Lagu "This Time Around" sendiri baru saja dirilis pada 16 Februari 2024 lalu.

"This Time Around" merupakan salah satu dari dua puluh lagu yang tergabung dalam album "This Is Me, Now" milik J.Lo. (G)I-DLE tentu menjadi girl grup yang beruntung karena bisa berkolaborasi dengan seorang legend. Kolaborasi ini dipastikan akan sangat menarik karena memadukan gaya khas J.Lo dengan suara khas para member (G)I-DLE, sehingga menghasilkan versi lagu yang dinamis dan inovatif.

(G)I-DLE Bikin Syok usai Dilaporkan Bakal Kolab dengan Jennifer Lopez

Source: Genius


Hingga artikel ini dirilis, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari CUBE maupun agensi J.Lo. Namun, laporan media mengatakan bahwa J.Lo dan (G)I-DLE tengah mempersiapkan kejutan manis dengan kolaborasi tak terduga ini.

Meski belum ada konfirmasi apa pun dari kedua agensi, tapi informasi tentang kolaborasi ini sudah tertera di situs web Genius. Di sana disebutkan bahwa lagu "This Time Around" versi remix akan dibawakan J.Lo bersama (G)I-DLE. Kabarnya lagu kolaborasi ini akan rilis pada Jumat (15/3) mendatang.

Mengetahui kabar ini, para penggemar (G)I-DLE pun menyambutnya dengan antusias. Mereka sangat menantikan kolaborasi antara sang idol dengan diva top dunia, kendati belum dipastikan secara resmi.

Di sisi lain, (G)I-DLE baru-baru ini merilis album baru mereka yang bertajuk "2". Lagu utama pada album tersebut berjudul "Super Lady." Album baru mereka mendapat respons yang sangat positif dari para penggemarnya, menjadikannya sukses besar. Tak ayal, ada beberapa kontroversi dan penolakan yang mengiringi perilisan album "2."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait