'Pretty Noona' Rilis Foto Jung Hae In - Son Ye Jin Ciuman di Bawah Hujan
JTBC Drama
TV

Siap-siap baper, seperti ini mesranya Son Ye Jin dan Jung Hae In ciuman di episode mendatang.

WowKeren - "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something in the Rain" segera menayangkan episode terbarunya malam ini, Sabtu (5/5). Menginjak beberapa episode terakhir, kisah Jung Hae In dan Son Ye Jin semakin mengaduk-aduk emosi penonton. Seperti yang terjadi di episode 12 nanti.

"Pretty Noona Who Buys Me Food" menceritakan Yoon Jin Ah (Son Ye Jin), supervisor toko di bisnis kafe. Ia merasa hidupnya hampa lantaran tak bisa mencapai apapun dalam hal karir atau cinta meski usianya sudah menginjak 30 tahun. Hingga kemudian ia menjalin hubungan asmara Seo Joon Hee (Jung Hae In), desainer di perusahaan video game komputer sekaligus adik sahabatnya.

Tim produksi mengungkap foto potongan adegan Seo Joon Hee dan Yoon Jin Ah berciuman romantis di bawah hujan. Pasangan kekasih yang tengah dimabuk asmara itu berpelukan erat di bawah payung hijau. Adegan ini mengingatkan pada adegan ikonik di awal drama di mana mereka berbagi momen mendebarkan di bawah payung merah.

\'Pretty Noona\' Rilis Foto Jung Hae In - Son Ye Jin Ciuman di Bawah Hujan

Source: Soompi


Dalam episode sebelumnya, Yoon Jin Ah dan Seo Joon Hee berusaha menjaga hubungan mereka agar tetap kuat bahkan setelah mendengar kata-kata kasar dari ibu Jin Ah yang tak memberi restu. Sayangnya, hubungan mereka kembali menghadapi halangan karena Yoon Jin Ah harus pergi kencan buta yang diatur sang ibu.

Yoon Jin Ah tak sengaja bertemu dengan Seo Kyung Sun, temannya dan kakak Seo Joon Hee, saat kencan buta. Meski ia pergi hanya untuk memuaskan ibunya yang mengamuk, Seo Kyung Sun salah paham dan merasa dikhianati sang sahabat. Ia mengira Yoon Jin Ah pergi kencan buta tanpa sepengetahuan adiknya. Ia pun meminta Jin Ah mengakhiri hubungan dengan Joon Hee.

Namun jika dilihat dari foto potongan adegan, Yoon Jin Ah dan Seo Joon Hee sepertinya sanggup melewati halangan yang ada. Cinta mereka mungkin sangat kuat untuk bisa menahan jalan berbatu yang harus dilalui.

Sementara itu, "Pretty Noona Who Buys Me Food" episode ini bisa disaksikan mulai pukul 11 malam waktu setempat. Bagi penonton setia, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel