Penulis 'School 2013' Kirim Truk Kopi ke Tempat Syuting Drama Lee Jong Suk cs
SpoTV Star
TV

Tak hanya truk kopi, penulis naskah Lee Hyun Joo juga mentraktir tim produksi minidrama SBS itu.

WowKeren - Para pemain "School 2013" reuni lewat minidrama SBS berjudul "Hymn of Death". Seperti diketahui, drama ini dibintangi Lee Jong Suk, Shin Hye Sun dan Lee Ji Hoon yang merupakan alumni seri kelima "School" KBS itu.

Tak heran jika Lee Hyun Joo, penulis naskah "School 2013" repot-repot mengirim truk kopi ke lokasi syuting "Hymn of Death". Selain itu, ia juga mentraktir makan tim produksi. Bisa dilihat dari postingan Instagram yang diunggah Shin Hye Sun belum lama ini.

Dalam "School 2013", Lee Jong Suk merupakan peran utama, sedangkan Shin Hye Sun dan Lee Ji Hoon tampil sebagai teman sekelas. Sebelumnya, penulis naskah Lee Hyun Joo dan Lee Jong Suk bekerjasama di Drama Spesial KBS, "When I Was the Prettiest".


#학교2013 이현주작가님은사랑입니다♥ 감사합니다♥♥

Sebuah kiriman dibagikan oleh 신혜선 (@shinhs831) pada

"Hymn of Death" diangkat dari lagu populer berjudul sama yang dirilis oleh penyanyi sopran pertama Korea, Yun Sim Deok (Shin Hye Sun). Kisahnya sudah pernah dibuat menjadi film dan musikal. Drama ini akan mengikuti cerita film tentang kisah cinta tragis Yun Sim Deok dan Kim Woo Jin (Lee Jong Suk).

Bersetting saat Korea masih dijajah Jepang, Kim Woo Jin merupakan pemain teater yang sudah menikah dan memiliki anak. Namun ia jatuh cinta pada Yun Sim Deok, penyanyi sopran yang merekam lagu pop pertama di Korea pada 1926. Lee Ji Hoon dipercaya memerankan komposer bernama Hong Nan Pa. SBS belum mengumumkan kapan "Hymn of Death" akan tayang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel