Hadiri Fashion Show di New York, Yoona Interaksi Manis dengan Ansel Elgort
Getty Images/Steven Ferdman
Selebriti

Yoona tampak berinteraksi manis dengan Ansel saat menghadiri Prada Fashion Show di New York.

WowKeren - Sejak merilis album "Holiday Night" Agustus tahun lalu, para personel Girls' Generation kini lebih banyak disibukkan dengan jadwal individu, salah satunya Yoona. Pelantun "All Night" itu menjalani berbagai kegiatan baik di Korea maupun di luar negeri seperti syuting iklan, pemotretan, fanmeeting hingga menghadiri acara fashion.

Pekan lalu tepatnya pada 2 Mei, Yoona kedapatan berangkat ke New York melalui Bandara Internasional Incheon. Rupanya keberangkatan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 ini ke New York adalah untuk menghadiri Prada Fashion Show.

Di acara yang dihelat pada Minggu (6/5) kemarin ini, Yoona terlihat cantik mengenakan dress berwarna oranye sebatas lutut. Bintang "The King in Love" itu melengkapi penampilannya dengan mini bag hitam serta menata rambutnya dengan gelungan cantik.

Yoona dan Ansel Elgort

Getty Images


Yoona sempat bertemu sosok spesial di acara tersebut, yang tak lain adalah aktor muda Hollywood Ansel Elgort. Selebriti yang dekat dengan para personel Bangtan Boys itu datang bersama sang kekasih, balerina Violetta Komyshan. Tak cuma Ansel, Yoona juga bertemu sutradara Baz Luhrmann.

Pada kesempatan tersebut, Yoona sempat berjabat tangan dengan Ansel serta sutradara Baz Luhrmann. Lawan main Siwan dan Hong Jong Hyun di serial "The King in Love" itu juga berfoto bersama Ansel dan Violetta.

Foto Yoona bersama Ansel ini tak pelak membuat para penggemar di media sosial heboh, mengingat Ansel juga dikenal dekat dengan artis Korea lainnya, BTS. Beberapa fans bercanda dan meminta Ansel memanggil Yoona dengan sebutan noona.

Sementara itu, Yoona siap merilis single solo bertajuk "To You". Lagu tersebut merupakan ciptaan Lee Sang Soon dan liriknya ditulis sendiri oleh Yoona serta digarap saat pemilik nama lengkap Lim Yoona itu syuting variety show "Hyori's Bed and Breakfast".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait