Makin Cantik Usai Bercerai, Penampilan Kalina Oktarani Bikin Pangling
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Hanya menuliskan 'P.S I miss you' pada keterangan fotonya, penampilan Kalina Oktarani dipuji semakin keren.

WowKeren - Kalina Oktarani telah resmi bercerai dari Muhammad Hendrayanto pada 19 April lalu. Seperti diketahui, mantan istri Deddy Corbuzier ini menikah dengan Hendrayanto pada 26 Mei 2017 silam. Sayangnya, pernikahan ini tidak bertahan lama dan keduanya sepakat untuk berpisah.

Meskipun menyandang status janda sebanyak dua kali, Kalina terlihat tegar dan menikmati hidupnya. Ia pun sempat dipuji makin cantik saat mengenakan gaun mewah berwarna abu-abu.

Pada Senin (7/5), Kalina mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut ia terlihat memakai dress panjang model sabrina dengan aksen garis-garis yang memamerkan kedua bahunya. Membiarkan rambut panjangnya terurai, Kalina pun terlihat semakin cantik.

"P.S I miss you (Catatan : Aku Kangen Kamu)" tulis Kalina singkat pada bagian caption. Sayangnya Kalina tidak menuliskan keterangan lebih lanjut apa yang sedang ia rindukan itu.


P.S I miss you ❤️K

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

Usai melihat foto yang diunggah Kalina tersebut, netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji penampilan Kalina yang terlihat keren dan seperti model.

"Buseeet disini lu kayak bule, cakeeppp," komentar akun @levila***. "Ya Allah cantik beneeeer," sambung akun @dea***.

"Cantik segar tinggi langsing mata sipitnya hilang," tulis akun @pania***. "Aslihhhh udh kyk model aj buuuukz @kalinaocktaranny," tambah akun @wulan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait