Kalina Oktarani Akui Sudah Gandeng Kekasih Baru, Alasan Belum Go Public Bijak
Instagram
Selebriti

Lama tak terdengar soal kisah asmaranya, Kalina Oktarani akui saat ini sedang menjalin kedekatan dengan seorang pria lagi namun enggan untuk asal go public karena sebuah pertimbangan yang cukup bijak.

WowKeren - Kalina Oktarani sempat kerap menjadi perbincangan karena kehidupan asmaranya yang begitu berliku. Namun terakhir, ia sendiri sudah cukup lama tak lagi terdengar terkait nasib percintaannya ini. Benar saja rupanya saat ini Kalina sudah memiliki gandengan atau kekasih baru.

Diam-diam, Kalina rupanya sudah kembali menjalani kedekatan dan hubungan baru dengan seorang pria. Namun Kalina menegaskan masih enggan untuk mengungkapkannya kepada publik.

"Saat ini, jujur aku ada, tetapi belum mau publikasi siapa," kata Kalina saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini, seperti dilansir dari jpnn.com, Jumat (29/9).

Namun Kalina mmebantah ada ketakutan di balik keputusannya untuk tak langsung go public dengan kekasih barunya. Justru ia memiliki alasan bijak di balik sikap hati-hatinya tersebut.


Ia khawatir sang kekasih merasa tak nyaman jika mendapatkan banyak sorotan andai hubungan mereka go public. Selain itu Kalina rupanya menghindari omongan miring yang akan muncul andai hubungannya kali ini gagal lagi. Karena itu ia memilih untuk tak koar-koar lebih dulu.

"Bukan takut lebih ke hati-hati. Kalau enggak berjodoh dan enggak lanjut, takutnya aku pisah, ada pemberitaan negatif," jelas ibunda Azka Corbuzier ini.

Terlepas dari itu, Kalina menegaskan jika saat ini ia menikmati hubungan yang sedang dijalaninya dengan pria tersebut. Meski begitu Kalina juga tak menutup kemungkinan akan memperkenalkannya kepada publik kelak. Hanya saja Kalina menunggu waktu yang tepat dan kesiapan mereka berdua.

"Aku menikmati hubungan aku. Kalau memang waktunya dipublikasikan, itu berarti keduanya sudah siap," tandasnya.

Mengingat kembali, Kalina sempat menuai banyak sorotan kala mengaku dekat bahkan hingga memutuskan menikah dengan Vicky Prasetyo. Publik pun sempat meragukan kebenaran hubungan mereka namun baik Kalina dan Vicky sama-sama tak menggubris. Hingga pada akhirnya mereka cekcok saat usia pernikahan masih seumur jagung dan akhirnya bercerai pada Desember 2021. Setelah itu Kalina dikabarkan sempat dekat dengan Ricky Miraza yang sayangnya hubungan mereka juga kandas di tengah jalan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait